Sabtu, 02 Januari 2021 19:17

Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif COVID-19

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram @khofifah.ip)
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram @khofifah.ip)

Khofifah Indar Parawansa mengaku tidak memiliki gejala dan telah melakukan isolasi mandiri.

RAKYATKU.COM - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, positif COVID-19. Itu setelah hasil tes swab pekanannya menunjukkan hasil positif.

Khofifah mengumumkannya di Instagram pribadinya @khofifah.ip pada pukul 17.40 Wita. Ia mengaku tidak memiliki gejala dan telah melakukan isolasi mandiri.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri," demikian isi status di akun Instagram Khofifah, Sabtu (2/1/2021).

Baca Juga : Sulsel Berhasil Keluar, Tersisa 5 Zona Merah COVID-19 di Indonesia

Khofifah mengungkapkan tetap bisa menjalankan roda pemerintahan dengan terus berkoordinasi dengan Wagub, Sekda, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jatim. Ia juga memohon doa agar lekas sembuh.

"Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan OPD. Mohon doa agar saya segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," ucapnya.

 

Khofifah juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia mengimbau agar tak meremehkan COVID-19 seraya tetap berdoa.

Baca Juga : PPKM Level 4 Berakhir Hari Ini: Ada Hasil Baik, Juga Kurang Baik

"Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah Swt. melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin," tulis Khofifah.

Sponsored by advertnative
 
#Khofifah Indar Parawansa #Covid-19 Indonesia