Jumat, 01 Januari 2021 17:43

Ternyata Ini Penyebab Gading Marten dan Gisel Bercerai, Bukan karena Orang Ke-3

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Gading Marten mengakui komunikasinya dengan Gisella Anastasia saat berumah tangga sangat tidak baik.

RAKYATKU.COM - Aktor Gading Marten mengungkap penyebab utamanya cerai dari Gisella Anastasia alias Gisel. Satu di antaranya, dia bilang jarang menyelesaikan masalah sampai tuntas dan memilih memendamnya.

"Aku tuh seolah-olah orang yang bawel kalau ketemu teman-teman. Pas nyampe rumah, energinya sudah habis juga. Aku tuh nggak suka marah, nggak suka berargumen," ujar Gading Marten di akun YouTube Merry Riana, baru-baru ini.

Gading Marten mengakui komunikasinya dengan Gisella Anastasia saat berumah tangga sangat tidak baik. Semua permasalahan tak pernah diselesaikan tuntas karena menilai baik ia maupun Gisel sudah sama-sama lelah bekerja, hingga enggan berdebat di rumah.

"Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, entar aja nunggu waktu yang tepat," sambungnya lagi.

Hingga akhirnya masalahnya dengan Gisel kian lama kian menumpuk.

Setiap kali bertemu di rumah, keduanya seakan hanya formalitas bicara ala kadarnya sebagai suami istri, tak pernah membuka obrolan mendalam.

"Gading sibuk, Gisel sibuk. Sampai rumah tuh capek. Ngobrolnya cuma dasarnya doang, nggak bahas tentang dua atau tiga tahun ke depan mau apa, ngapain," ucap Gading Marten.

Gara-gara itu, Gading Marten merasa kehidupannya dengan Gisella Anastasia sudah tidak sehat. Bintang film Love for Sale ini merasa kehidupannya dengan Gisel semakin menjauh.

Gading Marten pun merasa Gisella Anastasia saat itu tidak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya.

"Kalau kami jalanin ini (pernikahan) selama-lamanya, tapi kami hidup gini selama-lamanya nggak bahagia buat apa," ucap putra aktor senior Roy Marten ini dilansir dari suara.com.

Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya enggan mempertahankan rumah tangga karena menilai hubungan semakin tak sehat. Ia juga tak mau hidup bersama perempuan yang ia nilai hanya tersiksa dan tak bahagia jika bersamanya.

#Gading-Gisel