Jumat, 01 Januari 2021 14:13

Mukanya Tak Terlihat, Pria Ini Nikahi Wanita yang Dipenuhi 7.000 Tindikan di Tubuhnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Elaine dan Watson | www.zimbio.com
Elaine dan Watson | www.zimbio.com

Elaine mungkin menjadi pengantin wanita paling aneh di mata beberapa orang. Namun ia merupakan pengantin wanita tercantik di mata Wilson.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan Brazil bernama Elaine Davidson. disebut sebagai “pengantin wanita terjelek di dunia".

Ternyata ini disebabkan oleh tindikan yang ada di seluruh tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, ia memiliki 7000 tindikan. Bahkan wajah asli Elaine sulit untuk dilihat akibat cincin-cincin yang terpasang di seluruh wajahnya.

Elaine menggunakan gaun pengantin putih dengan mahkota bunga. Sedangkan pengantin pria tampak gagah dengan menggunakan setelan berwarna navy, kemeja biru langit, dan dasi.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Yang terlihat kontras dari penampilan mereka adalah, sang pengantin pria tampak terlihat normal dan pengantin wanita yang sangat 'berbeda'. Hanya wajah Elaine berwarna hijau yang terlihat dan dipenuhi oleh 192 tindikan.

Dilansir dari Grid.ID, Elaine pernah masuk dalam Guinness Book of Record pada tahun 2000 lalu sebagai perempuan dengan tindik terbanyak. Pada saat itu, Elaine memiliki hampir 462 lubang tindik.

Di wajahnya sendiri, terdapat 192 lubang yang menghiasi wajah perempuan tersebut. Elaine tidak merasa kesakitan akibat tindikan tersebut. Dia bahkan dapat tidur dengan memakai sejumlah cincin tindikannya dengan nyaman.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Pria bernama Douglas Watson yang berusia 60 tahun yang menjadi suami Elaine mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan penampilan fisik Elaine. Ia mengatakan bahwa kepribadian Elaine yang baiklah yang membuat ia ingin meminang Elaine.

“Orang-orang hanya melihat tindikannya tetapi saya melihat kepribadiannya yang baik,” ujar Watson.

“Kami telah mengenal satu sama lain dalam waktu yang sangat lama. Kami bertemu di sebuah kedai kopi di Glasgow 15 tahun yang lalu dan mulai berteman. Kami sangat akrab dan selalu bersama semejak saat itu,” tambahnya.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Watson juga mengatakan bahwa ia sangat mengagumi mantan perawat tesebut.

“Aku selalu takjub terhadap bagaimana Elaine menanggapi komentar orang mengenai tindikannya,” kata Watson.

Elaine dan Watson saling berpegangan tangan ketika proses pernikahan berlangsung. Wajah pengantin perempuan memang akan terlihat mengerikan dengan cincin yang menghiasi seluruh wajahnya. Namun itu hanya berlaku bagi sebagian orang saja.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

Para tamu undangan pernikahan Elaine dan Watson mengatakan bahwa wanita itu sangat bahagia ketika hari pernikahannya.

 

#viral #Unik #aneh