Jumat, 01 Januari 2021 15:03

Guru PAUD yang Baru Di-PHK Ini Menang Lotre Rp3,5 Miliar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

"Saya tidak menang pada kupon yang pertama, jadi saya mencoba kupon yang kedua dan saya menggosoknya, dan saya berlutut di pompa bensin," ucapnya.

RAKYATKU.COM - Mantan guru PAUD di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, yang telah mengajar selama dua puluh tahun di-PHK karena krisis akibat pandemi COVID-19. Namun, belakangan dia menang lotre US$ 250.000 atau Rp3,5 miliar.

"PHK itu menempatkan saya di tempat gelap. Tapi, saya punya banyak teman dan kelaurga yang mendorong saya tetap bertahan dan tetap percaya pada diri saya sendiri," kata Joe Camp dalam rilis dari NC Loterry dikutip CNN, Jumat (1/1/2021).

Camp baru-baru ini mendapat pekerjaan di diler mobil setelah di-PHK. Pada 17 Desember dia membeli dua tiket gosok Gold Rush, seperti yang dia lakukan setiap hari Kamis, KIRO7 melaporkan.

Baca Juga : Traktir Teman Burger Keju, Orang Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp14,2 Miliar

Namun, hidup Camp mendadak berubah saat dia membeli dua kupon lotre pada hari itu lalu menggosoknya.

"Saya tidak menang pada kupon yang pertama, jadi saya mencoba kupon yang kedua dan saya menggosoknya, dan saya berlutut di pompa bensin," ucapnya.

Camp, yang merupakan ayah dan kakek, memenangkan tiket Gold Rush senilai US$250.000, yang menurutnya akan digunakan untuk keluarganya.
Dia mengaku dia ingin menabung untuk pendidikan putrinya dan membeli rumah baru yang dia rencanakan untuk diwariskan kepada orang yang dia cintai.

Baca Juga : Orang Ini Menang Rp14 Miliar Usai Ikuti Lotre Vaksin Covid-19

"Apa yang saya rencanakan dengan kemenangan saya adalah mengatur masa depan untuk putri saya," katanya.

"Saya ingin punya sesuatu untuk kita. Saya tidak pernah punya apa-apa. Tidak ada yang mewariskan apa pun, dan itulah yang ingin saya lakukan," ucapnya.

Camp menerima hadiah lotre bersih sebesar US$176.876 atau sekitar Rp2,5 miliar setelah membayar pajak negara bagian dan federal.

Baca Juga : Pertama Kali Beli Tiket Lotre, Gadis Cantik Ini Langsung Menang Ratusan Juta

Sumber: CNN, KIRO7

#lotre #menang lotre