Jumat, 01 Januari 2021 11:35

Bupati Barru Awali Tahun Baru dengan Doa Tulus untuk Rakyat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Awali Tahun Baru dengan Doa Tulus untuk Rakyat

Saudaraku, menyambut harapan baru di tahun baru masehi 2021, mari segera berbenah! Sekarang bukan waktunya meratap apalagi menyerah. Demikian salah penggalan kalimat dari Suardi Saleh.

RAKYATKU.COM, BARRU - Memaknai tahun masehi sebagai penanda dari setiap peristiwa, capaian, dan resolusi baru, merupakan hal yang penting bagi setiap pemimpin.

Hal ini, dicontohkan oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, mengunggah flyer ucapan selamat tahun baru, dilengkapi narasi kebijaksanaan dan harapan seorang kepala daerah.

Foto Suardi Saleh bersama istri yang baru saja menerima hasil swab negatif setelah terbebas dari COVID-19, tampak terlihat cerah dengan warna bersemangat.

Baca Juga : 

Ditambah rangkaian kalimat syarat makna dan penuh motivasi, khas dari "Pemimpin Tanpa Sekat" dan diunggah tepat pukul 00:01 Wita, Jumat (1/1/2021).

Isi pesan ucapan tersebut dapat diselami makna dan kedalaman hikmah di dalamnya.

Bismillahirrahmanirrahiim,
Segala Puji kepada Allah Subhanahu Wa Ta'Ala, atas segala karunia-Nya kepada kita semua hingga telah berada dipenghujung tahun Masehi 2020.

 

Masyarakat Kabupaten Barru dimanapun berada, Tahun 2020 telah kita lalui, tahun yang penuh dinamika, banyak perubahan secara drastis yang tidak pernah kita sangka sebelumnya.

Diantaranya hingga saat ini kita masih berjuang melawan penyebaran Covid19 dengan segala dampak buruknya baik dari sektor kesehatan, pendidikan, dan sektor ekonomi kita yg mendekati krisis.

Ditahun 2020 ini pun pesta demokrasi Pilkada kita gelar. Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan damai meski prosesnya belum berakhir penuh. Kita bersyukur karena terselenggara secara damai dan tentunya kita harus berbesar hati menerima apapun hasil dari keseluruhan prosesnya.

Saudaraku, menyambut harapan baru ditahun baru masehi 2021, mari segera berbenah !. sekarang bukan waktunya meratap apalagi menyerah.

Karena kita semua percaya semuanya terjadi atas kehendak Allah SWT. Tentu ada hikmah besar dibalik besarnya sebuah musibah.

Mari mengintropeksi segenap tindakan kita ditahun sebelumnya, mari duduk bersama dan menghimpun semua ide-ide terbaik utk menyelesaikan segenap permasalahan utamanya didaerah tercinta, Kabupaten Barru.

Selamat Menyambut Tahun Baru Masehi, 1 Januari 2021.

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, semoga tahun baru ini menjadi tahun solusi bagi kita untuk segera keluar dari cengkeraman Covid19 dgn segala dampak buruknya, Insyaa Allah.

Jangan pernah berhenti berharap dan berdoa, dan tentunya ikhtiar kita semua sangat dibutuhkan.

Salama'ki Tapada Salama, jaga diri dan keluarga, tetap ingat dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindunganNYA kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru dimanapun berada. Innahu Huwal Barrurrahiim.

Untuk Barru yang dirahmati Allah, untuk Barru yang lebih maju dan sejahtera, Untuk Barru yang lebih baik.

Aamiinn Yaa Rabball Aalamiinn.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #tahun baru 2021