Kamis, 31 Desember 2020 14:12

Penutup Tahun, Tiga Perwira Polres Wajo Bergeser

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serah terima jabatan (sertijab) perwira dan perwira yang memasuki purnabakti tahun 2020 di halaman depan Mapolres Wajo, Kamis (31/12/2020).
Serah terima jabatan (sertijab) perwira dan perwira yang memasuki purnabakti tahun 2020 di halaman depan Mapolres Wajo, Kamis (31/12/2020).

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, mengatakan mutasi jabatan di Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya untuk menjaga dinamika oprasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dengan penuh tanggung jawab.

RAKYATKU.COM, WAJO - Pergeseran bergilir di jajaran Polres Wajo kembali berlangsung. Ada tiga posisi yang bergeser.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) perwira dan perwira yang memasuki purnabakti tahun 2020 di halaman depan Mapolres Wajo, Kamis (31/12/2020).

Muhammad Islam, mengatakan mutasi jabatan di Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya untuk menjaga dinamika oprasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga : 

"Ini menjaga dinamika oprasional dan penyegaran proses manejarial organisasi dengan penuh tanggung jawab," ucap Muhammad Islam.

Mantan Wakapolres Minahasa Utara itu juga menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota yang memasuki masa purnatugas. Dia menyampaikan, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu dalam berkarya.

"Untuk anggota yang memasuki masa purnatugas agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu dalam berkarya," jelas Kapolres.

 

Tiga perwira yang melaksanakan sertijab yaitu, Kabag Ren Polres Wajo Kompol Mansur S memasuki purnabakti diganti kepada AKP Abdul Rahman.

Selanjutnya, Kasat Sabhara Polres Wajo dari AKP ABD Rahman Kepada AKP Agus Salim dan Kasat Narkoba Polres Wajo dari AKP Agus Salim kepada AKP Mustari Alam.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo