Kamis, 31 Desember 2020 12:02

DPC PKB Bulukumba Dukung Penuh Azhar Arsyad di Muswil

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPC PKB Bulukumba Dukung Penuh Azhar Arsyad di Muswil

Pada kepemimpinan Azhar Arsyad sebagai ketua DPW PKB Sulsel, kursi di DPRD Sulsel naik tajam dari tiga menjadi delapan kursi pada periode 2019-2024.

RAKYATKU.COM - Awal tahun 2021 mendatang, tepatnya di 16-17 Januari PKB Sulsel akan menggelar musyawarah wilayah.

Salah satu agendanya adalah memilih ketua PKB Sulsel periode 2021-2026 yang dipilih langsung oleh DPP PKB.

Nama yang kembali diyakini bisa memimpin PKB Sulsel adalah, Azhar Arsyad. Itu karena ketua PKB Sulsel tersebut berhasil menorehkan banyak prestasi di PKB pada periode sebelumnya.

Baca Juga : Tomy Satria Hadiri Pramuscab PKB Bulukumba, Bupati Hanya Diwakili Kadis Kominfo

Dukungan legislator pusat itu untuk kembali memimpin PKB Sulsel pun datang dari sejumlah DPC. Salah satunya DPC PKB Bulukumba. Fahidin Hdk mengaku, Azhar adalah sosok pemimpin partai yang luar biasa kepada DPC di setiap kabupaten.

"Kami DPC Bulukumba 100 persen mendukung beliau untuk oppo menjadi ketua DPW PKB Sulsel. Bukan tanpa alasan, beliau selama menjabat berhasil menaikkan perolehan kursi PKB dari tiga kursi di provinsi menjadi delapan kursi. Tentu itu adalah salah satu ukuran keberhasilan beliau," Fahidin, yang juga ketua DPC PKB Bulukumba, Rabu (30/12/2020).

Fahidin juga menilai, sosok Azhar Arsyad adalah pemimpin yang sabar dan sederhana serta mampu mengayomi semua DPC PKB di Sulsel.

Baca Juga : Sukses Raih 8 Kursi di DPRD Sulsel, Azhar Arsyad Terus Dapat Dukungan Nakhodai PKB Sulsel

 

Penulis : Rahmatullah
#muswil PKB Sulsel #pkb bulukumba