Rabu, 30 Desember 2020 23:02

Pengujung Tahun, Bupati Bersama Ketua PKK Bantaeng Resmikan Masjid Nur Ilham

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengujung Tahun, Bupati Bersama Ketua PKK Bantaeng Resmikan Masjid Nur Ilham

Terbangunnya sarana ibadah ini diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah salat lima waktu.

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin bersama Ketua TP PKK Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti meresmikan Masjid Nur Ilham yang terletak di Dusun Ganting, Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Rabu (30/12/2020).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa hadirnya rumah ibadah ini menjadi tanda keberkahan bagi seluruh masyarakat Dusun Ganting dan sekitarnya.

Terbangunnya sarana ibadah ini tentu semakin memudahkan masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah salat lima waktu.

Baca Juga : KPU RI Putuskan Jumlah Kursi Anggota DPRD Kabupaten dan Kota di Sulsel, Ini Daftarnya

Dia berharap, berjalannya aktivitas keagamaan menjadi landasan bagi seluruh masyarakat di Desa Labbo untuk dapat beraktivitas dengan senantiasa mengharapkan berkah dan ridha dari Allah subhanahu wata'ala.

"Saya sangat berharap agar sarana ibadah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat di Desa Labbo. Masjid ini saya harap tidak hanya digunakan untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat Islam, tetapi juga sebagai sarana untuk kita melaksanakan kegiatan syiar Islam dan aktivitas positif lainnya," ujar Bupati.

Baca Juga : Jumlah Kursi Bertambah, Ini Opsi Rancangan Dapil DPRD Bantaeng di Pemilu 2024

Bupati juga menyebutkan bahwa pemerintah tentu akan memberi perhatian pada pembangunan Masjid Nur Ilham agar setiap saat dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Penulis : Irmawati Azis
#bantaeng