Senin, 28 Desember 2020 23:58

Masuk Lingkaran Istana, Denny Darko Ramalkan Habib Rizieq Bakal Jadi Menteri Tahun 2024

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Percaya atau tidak, ramalan kadang bisa benar tetapi juga sering ada yang meleset.

RAKYATKU.COM - Denny Darko, seorang ahli tarot Indonesia mengutarakan ramalannya yang mengejutkan mengenai masa depan Bangsa Indonesia. Menurutnya, setelah Prabowo dan Sandiaga Uno yang bergabung ke Kabinet Indonesia Maju, tak menutup kemungkinan sang Imam Besar (IB) Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) juga mengalami hal serupa.

Menurut Denny Darko, Prabowo dan Sandiaga Uno yang telah bergabung menjadi menteri Jokowi akan memberikan dampak yang baik bagi kemajuan dan persatuan bangsa Indonesia. Ia mengungkapkan hal tersebut dari kartu taror Three of cups yang dilihatnya.

"Saya lihat (Three of cups) saat mereka ingin bersatu artinya dua kekuatan besar sekarang akan bersama dan tidak ada perselisihan lagi," ungkap Denny Darko sebagaimana dikutip keepo.me dari Jakbarnews.com (27/12/2020).

Baca Juga : 

Menurut Denny Darko, hal itu merupakan kabar baik yang harus dilihat secara positif, terutama dalam kemajuan hidup berbangsa dan bernegara.

"Adalah kesempatan baik untuk kita tahu bahwa Indonesia ada dalam satu kekuatan, tidak ada perpisahan lagi, dan ini sesuatu positif," tambahnya.

Denny Darko menambahkan bahwa ada beberapa pihak yang berseberangan. Kendati demikian, ada kemungkinan di masa depan pemerintah akan merangkul semua kubu agar bisa bersatu dengan syarat-syarat tertentu.

 

"Saya berpikir (kartu Six of Swords) lawan politik sepertinya akan bisa untuk diajak untuk satu suara. Bukan artinya mereka dibeli kesetiannya, tapi akhirnya pemerintah memberikan keluesan untuk mengikuti apa yang selama ini diperjuangkan," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyebut kemungkinan bahwa Habib Rizieq bisa terlibat dalam politik karena suaranya akan didengar pemerintah. Ia melihat adanya kemungkinan HRS bisa menjadi Menteri Agama di Pilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

"Misalkan Habib Rizieq Shihab yang berusaha memperjuangkan kesetiaannya berusaha memperjuangkan sesuatu, sepertinya nanti pemerintah akan mendengarkan dan mulai melakukan apa yang diinginkan asalkan dengan syarat dia mengubah cara menyampaikan opininya," tuturnya.

"Bahkan tidak mustahil yang saya lihat nanti, mungkin di 2024 nanti, Habib Rizieq Shihab adalah Menteri Agama Republik Indonesia," ucapnya.

 

#viral #Habib Rizieq Shihab