Senin, 28 Desember 2020 13:16

Bupati Jeneponto Ambil Sumpah 77 Orang Pejabat, 2 Kades Ikut Dilantik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prosesi pengambilan sumpah dan janji berlangsung di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Pemkab Jeneponto, Jalan Lanto Dg Pasewang, Senin (28/12/2020).
Prosesi pengambilan sumpah dan janji berlangsung di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Pemkab Jeneponto, Jalan Lanto Dg Pasewang, Senin (28/12/2020).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, berpesan agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Gerbong mutasi bergulir di jajaran Pemerintah Kabupaten Jeneponto. Sebanyak 77 orang pejabat diambil sumpah dan janjinya, Senin (28/12/2020). Terdiri atas pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional.

Mutasi dihadiri beberapa pejabat sebagai saksi pelantikan dan pengambilan sumpah. Prosesi berlangsung di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Pemkab Jeneponto, Jalan Lanto Dg Pasewang.

Pada pengambilan sumpah jabatan dan janji ini, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, berpesan agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

"Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga dengan amanah ini akan semakin meningkatkan semangat dan motivasi dalam mewujudkan kinerja pemerintahan yang lebih baik," terang Iksan.

Dari total 77 yang dilantik, rinciannya pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II.a berjumlah 5 orang, pejabat administrator eselon III.a yang dilantik berjumlah 8 orang.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

Selanjutnya, pejabat administrator eselon III.b yang dilantik berjumlah 9 orang, pejabat pengawas yang dilantik berjumlah 50 orang, dan pejabat fungsional yang dilantik berjumlah 5 orang.

Selain itu, juga termasuk dua kepala desa antarwaktu ikut dilantik, yakni Kepala Desa Paitana dan Maero.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati; Wabup Paris Yasir; Sekda, Dandim, Kapolres, PN, PA, Kajari, Ketua Tim Penggerak PKK, dan para pimpinan OPD.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto