Sabtu, 26 Desember 2020 20:24

Momentum Nataru, Bupati Jeneponto Pantau Posko Lilin Simpang Lima dan Batas Kota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, memantau posko di batas kabupaten/kota di Kecamatan Tarowang dan Posko Induk Simpang Lima, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Sabtu (26/12/2020).
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, memantau posko di batas kabupaten/kota di Kecamatan Tarowang dan Posko Induk Simpang Lima, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Sabtu (26/12/2020).

Kunjungannya ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel gabungan.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Momentum natal dan tahun baru (nataru), Pemerintah Kabupaten Jeneponto memantau titik Posko Lilin 2020 bersama dengan personel gabungan di dua tempat.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, memantau posko di batas kabupaten/kota di Kecamatan Tarowang dan Posko Induk Simpang Lima, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu.

"Maksud dan kunjungannya ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel gabungan di lokasi," kata Iksan, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Dia menyebutkan, pergantian tahun 2020 yang sisa empat hari lagi, selaku pimpinan penyelenggara daerah di kabupaten, ingin memastikan kesiapsiagaan personel gabungan dalam pengamanan.

Di lokasi kunjungan, Kepala Bagian Protokoler Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, mengatakan dalam kunjungan ini rombongan menyerahkan vitamin dan suplemen di setiap posko.

"Selain itu, bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau proses pengerjaan jalan di Tarowang," sebutnya.

Baca Juga : Kapolres Wajo Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Lilin 2023

Hadir dalam kunjungan ini, Plh. Sekda, Basir Bohari; Kadis Perhubungan, Aspa Muji; Kadis Kesehatan, Syusanti Mansyur; Kadis PUPR, Arifin Nur; Sekretaris Pol PP, Abdul Misawwir; dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mustaufiq.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #Natal dan Tahun Baru