Jumat, 25 Desember 2020 07:05

Jelang Nataru, Forkopimda Sulsel Pantau Posko Terpadu di Simpang Lima Bandara Sulhas

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Forkopimda Sulsel saat memantau dan menyerahkan bingkisan kepada Satgas Terpadu di Simpang Lima Bandara Sultan Hasanuddin, Kec, Birijgkanaya, kota Makassar, Kamis malam, (25/12).
Forkopimda Sulsel saat memantau dan menyerahkan bingkisan kepada Satgas Terpadu di Simpang Lima Bandara Sultan Hasanuddin, Kec, Birijgkanaya, kota Makassar, Kamis malam, (25/12).

Forkopimda Sulsel memantau situasi keamanan, dan mengimbau kepada seluruh warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan jelang Natal dan Tahun Baru.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pada 24 Desember 2020 Pukul 21.10 Wita, di Posko Terpadu Simpang Lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (Sulhas) Kota Makassar, Forkopimda Prov. Sulsel melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka memantau perkembangan situasi malam Natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2021.

Hadir dalam rombongan Forkopimda Sulsel diantaranya, Mayjen TNI Andi Sumagerukka, S.E. (Pangdam XIV/Hsn), Andi Sudirman Sulaiman, ST (Wagub Sulsel), Irjen Pol. Merdisyam (Kapolda Sulsel), Marsda TNI. Minggit Tribowo S.IP (Panglima Koops AU II). Brigjen TNI. Wing Handoko, ST (Kepala BIN Daerah Sulsel), Laksma TNI. Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHMRP (Komandan Lantamal VI Makassar), Marsma TNI. Ian Fuady (Panglima Kosekhanudnas II), Brigjen Pol. Halim Pagarra (Wakapolda Sulsel). Prof. DR. Ing. Rudy Djamaluddin (Pj. Walikota Makassar, Kolonel Kav Dwi Irbaya (Dandimtabes 1408/BS). Kombes Pol. Witnu Urip L. (Kapolrestabes Makassar).

Menurut Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, SE, MSi, kegiatan kunjungan kerja tersebut untuk memantau situasi dan kondisi keamanan wilayah jelang Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga : 

Selain itu, Andi Syahrum mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sehubungan dengan masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka dari itu dihimbau kepada warga kota Makassar untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

"Ini adalah kegiatan Forkopimda dalam rangka memantau situasi wilayah jelang hari Natal dan Tahun Baru, dan pemerintah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dan Prilaku 3M, yakni Memakai Maskes, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak karena saat ini masih pandemi covid 19."ungkap Andi Syahrum Makkurade.

Dia menjelaskan bersama beberapa komandan aparat keamanan, ia menyambut rombongan Forkopimda Sulsel tersebut, diataranya, Mayor Kav. Salahuddin (Danramil 1408-11/Biringkanaya), Kompol Wayan Ariayacana S,Ik (Kapolsek Biringkanaya), Peserta Personel Pam Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru 2021.

 

Pada kesempatan itu Forkopimda Prov. Sulsel menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Petugas Terpadu Natal dan Tahun Baru 2021 yang bertugas di simpang lima bandara Sulhas.

 

#Forkopimda Sulsel #Natal dan Tahun Baru #covid 19 #kecamatan biringkanaya