Rabu, 23 Desember 2020 20:31

Tetap Siaga di Musim Liburan Natal dan Tahun Baru, Bengkel Kalla Toyota Siapkan Layanan Mobil Mogok

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tetap Siaga di Musim Liburan Natal dan Tahun Baru, Bengkel Kalla Toyota Siapkan Layanan Mobil Mogok

Bengkel Kalla Toyota tetap buka dan siaga selama musim liburan ini. Pelanggan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota terdekat guna melakukan servis kendaraan persiapan liburan.

RAKYATKU.COM -- Kalla Toyota hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setianya. Memasuki musim liburan Natal dan tahun baru, Kalla Toyota tetap memberikan pelayanan terbaiknya.

Bengkel Kalla Toyota tetap buka dan siaga selama musim liburan ini. Pelanggan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota terdekat guna melakukan servis kendaraan persiapan liburan.

“Bengkel-bengkel tetap stand by jika ada keperluan khusus dan bisa melayani Kallafriends semua. Namun penting juga dalam berkendara save nomor Kalla Toyota Extra Care Kalla Toyota 0811-44-14030 yang merupakan layanan emergency Kalla Toyota. Ketika ada problem, bisa hubungi Kalla Toyota Extra Care,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, Aftersales Operation Dept Head Kalla Toyota.

Baca Juga : Libur Lebaran Idul Adha, Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Safe December. Program ini memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon Oli TMO hingga 20 persen dan diskon part hingga 20 persen. Kalla Toyota berkomitmen untuk memastikan kendaraan aman selama digunakan.

Selain itu, Kalla Toyota juga memiliki beberapa layanan servis yang memberikan kemudahan bagi pelanggan. Pertama, layanan Kalla Toyota Extra Care yang memiliki 35 unit kendaraan yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Layanan ini memberikan support mobil mogok, keadaan darurat, hingga servis kendaraan.

Kedua, Pick Up Service. Layanan ini memberikan kemudahan antar jemput kendaraan pelanggan untuk diservis. Ketiga, layanan Express Maintenance. Bagi pelanggan yang datang ke bengkel namun ingin proses servisnya dilakukan secepat mungkin, layanan ini dapat membantu. Teknisi bersertifikat yang bekerja juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga : Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur Nasional

“Bagi pelanggan Kalla Toyota yang tidak liburan dan hanya di rumah saja namun ingin servis kendaraannya, bisa menggunakan layanan home service Kalla Toyota. Cukup menghubungi Kalla Toyota Extra Care. Dan mobil pelanggan dapat diservis di rumah,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai solusi servis bagi pelanggan Kalla Toyota hadirkan untuk persiapan kendaraan saat liburan Natal dan tahun baru. Perawatan berkala tak hanya ganti oli namun pengecekan keseluruhan part dari kendaraan. Kalla Toyota memiliki service advisor bagi pelanggan yang ingin konsultasi kendaraannya.

Dengan spirit "Semua Lebih Mudah", Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.

Baca Juga : Rencana Mudik? Periksakan dulu Kendaraan di OtoXpert, Cek di Sini Promonya

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

#Bengkel Kalla Toyota