Senin, 21 Desember 2020 14:16

Taufan Pawe Ingatkan Perayaan Natal Harus Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Ingatkan Perayaan Natal Harus Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Mengantisipasi munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe kembali menekankan tidak akan memberikan izin keramaian untuk perayaan Natal dan tahun baru.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Mengantisipasi munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe kembali menekankan tidak akan memberikan izin keramaian untuk perayaan Natal dan tahun baru.

Hal itu disampaikan sesaat setelah menjadi Inspektur Upacara dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Halaman Mapolres Parepare. Senin, 21/12/2020.

"Saya selaku Ketua Tim Gugus tidak akan memberikan izin keramaian. Semua harus terlaksana dengan sederhana dan menegakkan protokol kesehatan", ucap Taufan.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Kita sudah bersepakat dengan tokoh tokoh agama bahwa kegiatan Natal sedapat mungkin dilaksanakan secara virtual. Adapun jika dilaksanakan di Gereja masing masing, agar tetap harus dalam pemantauan Tim Gugus Covid-19 guna menerapkan protokol kesehatan. Saya berharap perayaan Natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif ", jelasnya.

Saat ini, ungkap Walikota dua periode ini mengatakan setiap daerah mengalami peningkatan kasus Covid-19.

"Untuk itu kita sudah bersepakat dalam rapat dengan Forkopimda bahwa akan membatasi ruang gerak para pengusaha dan jam operasionalnya", tandas Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #Satgas Covid-19