Minggu, 20 Desember 2020 10:03

Pakai 60 Pengharum Ruangan, Wanita Ini Simpan Mayat Ibunya di Rumah, Alasannya Bikin Haru

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jo menyembunyikan jenazah ibunya bersama sejumlah pewangi ruangan | tn.com.ar
Jo menyembunyikan jenazah ibunya bersama sejumlah pewangi ruangan | tn.com.ar

Kebenaran terungkap setelah kerabat-kerabat Jo-Whitney menaruh curiga kepada kondisi rumah Outland yang ditutup-tutupi oleh wanita separuh baya tersebut.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 55 tahun bernama Jo-Whitney Outland yang berasal Virginia, Amerika Serikat, ditangkap oleh aparat setelah ketahuan menyimpan jenazah ibunya sendiri di dalam rumah selama berminggu-minggu.

Polisi Bristol menemukan keadaan jenazah Nyonya Outland dalam keadaan duduk di kursi dengan kaki yang ditumpukan ke atas kursi lainnya. Menurut informasi yang diwartakan oleh WJHL, Jo-Whitney menutupi jenazah ibunya dengan 54 selimut dan menyimpan 60 pengharum ruangan untuk menyamarkan bau dari tubuh yang mengalami pembusukan.

Kebenaran terungkap setelah kerabat-kerabat Jo-Whitney menaruh curiga kepada kondisi rumah Outland yang ditutup-tutupi oleh wanita separuh baya tersebut.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Mereka pun lantas memutuskan untuk masuk ke rumah melalui jendela dan terkejut saat menemukan jenazah Rosemary Outland yang saat sebelum meninggal dunia sudah menginjak usia 78 tahun.

Meskipun pada awalnya orang-orang dapat dengan mudah menuduh Jo telah membunuh ibunya sendiri, tapi sebenarnya Rosemary Outland meninggal dunia secara alamiah (Sumber: Crime Online). Saat diwawancarai oleh News Channel 11, Rosemary mengungkapkan kronologis kematian ibunya.

 

“Dia terbangun dan mengatakan, ‘Aku tidak bisa bernapas, Aku tidak bisa bernapas’, lalu saya mendekatinya dan bertanya, ‘Ibu, kenapa kau tidak bisa bernapas?’ Setelah itu, dia meninggal dunia. Saya mencoba CPR, tapi tidak berhasil,” ujar Outland.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Jo-Whitney mengaku bahwa selama ini dia menggunakan pewangi ruangan karena dia selalu berada di dekat jenazah ibunya, dan dia menutupi jenazah dengan selimut sebagai bentuk penghormatan kepada ibu yang dicintainya.

Sponsored by MGID

“Saya sangat merindukannya…Saya mencintai ibu saya lebih dari siapapun di dunia ini, dan kami sangat dekat, bahkan lebih dekat dari yang bisa orang lain bayangkan…” ratap Outland.

sumber: keepo.me

#viral #Unik #aneh #mayat