Jumat, 18 Desember 2020 10:41

Istri Bupati Barru Positif Covid-19

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasnah Syam.
Hasnah Syam.

"Beliau dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Kondisinya fisiknya baik-baik saja dan tidak bergejala."

RAKYATKU.COM, BARRU - Istri Bupati Barru, Hasnah Syam, terkonfirmasi positif Covid-19. Demikian disampaikan Sekretaris Satgas Covid-19 Barru, Abustan AB sesaat lalu, Jumat (18/12/2020).

Anggota DPR RI tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan (rujab) Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru.

Abustan mengatakan, Bu dokter -sapaan akrab- Hasnah Syam sebelumnya melakukan swab test pada hari Sabtu (11/12/2020), dan hasilnya baru diketahui pada hari Kamis (17/12/2020) kemarin.

Baca Juga : PLN dan Icon Plus Akan Operasikan PLTS Atap di Kawasan Pasir Putih Pulau Dutungan

"Beliau dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Kondisinya fisiknya baik-baik saja dan tidak bergejala," tuturnya.

Kata Abustan, orang-orang terdekat Hasnah Syam pun sudah melakukan swab test, seperti  Bupati Barru, Suardi Saleh dan hasilnya negatif Covid-19.

Meski demikian, tim Satgas Covid-19 akan melanjutkan penelusuran kontak kepada orang-orang yang pernah bertemu dengan Hasnah Syam.

Penulis : Achmad Afandy
#hasnah syam #barru #Corona Barru #Satgas Covid-19