Kamis, 17 Desember 2020 19:09

Dinas PPKB Bantaeng Terus Upayakan Penyaluran Sarana Kerja PKB/PLKB dan Kader IMP

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyaluran Sarana Kerja PKB/PLKB dan Kader IMP, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti, Kamis (17/12/2020).
Penyaluran Sarana Kerja PKB/PLKB dan Kader IMP, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti, Kamis (17/12/2020).

“Ini merupakan bukti konkret bahwa Bupati Bantaeng senantiasa memikirkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantaeng. Jadi saya harap peningkatan kesejahteraan ini dibarengi dengan kerja yang lebih baik lagi."

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sebagai salah satu wujud perhatian untuk meningkatkan kesejahteraan para penyuluh dan kader PPKBD, Sub PPKBD, Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, menyalurkan Sarana Kerja PKB/PLKB dan Kader IMP, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti, Kamis (17/12/2020).

Pada kesempatan itu, Sri Dewi yang didampingi Kepala Dinas PPKB, Abdi Sam, mengatakan bahwa penyerahan sarana ini dilaksanakan demi kesejahteraan para penyuluh dan kader yang ada di lapangan.

“Ini merupakan bukti konkret bahwa Bupati Bantaeng senantiasa memikirkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantaeng. Jadi saya harap peningkatan kesejahteraan ini dibarengi dengan kerja yang lebih baik lagi," demikian disampaikan Swi Dewi dalam sambutannya.

Baca Juga : Peringatan Hari Ibu, Pemkab Bantaeng Gelar Seminar Hadirkan Marissa Haque

Sementara itu, dilaporkan oleh Kepala Bidang KB, Ketahanan, dan Kesejahteraan Keluarga, Sahruddin Dg. Ridho, kader PPKBD, Sub PPKBD yang mendapatkan sarana kerja sebanyak 166 dan penyuluh KB 49 orang.

Yang hadir menerima sarana kerja tersebut sebanyak 68 orang yang terdiri atas 14 orang penyuluh KB dan Kader PPKBD, serta Sub PPKBD 54 orang.

Penulis : Irmawati Azis
#TP PKK Bantaeng