Kamis, 17 Desember 2020 13:02

Sedang Melayani Pembeli, Perempuan Pedagang Pasar Buriko Wajo Ini Dicakar Bombe'

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sedang Melayani Pembeli, Perempuan Pedagang Pasar Buriko Wajo Ini Dicakar Bombe'

AS sedang asyik melayani pembeli di pasar. Tiba-tiba datang ID, perempuan lainnya. Dari belakang, ID langsung mencakar wajah AS.

RAKYATKU.COM,WAJO - Perempuan itu berinisial AS. Pedagang di Pasar Buriko, Desa Tellesang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Rabu (16/12/2020), dia sedang asyik melayani pembeli di pasar. Tiba datang ID, perempuan lainnya. Dari belakang, ID langsung mencakar wajah AS.

Tak sampai di situ, dia juga mendorong AS hingga terjatuh ke tanah. Beruntung suami korban cepat datang melerai. ID akhirnya meninggalkan tempat kejadian.

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga. Khususnya pengunjung pasar. AS dan ID selama ini diketahui memang "baku bombe" alias bermusuhan.

Usai kejadian, AS langsung melaporkan ID ke Mapolsek Pitumpanua berdasarkan laporan polisi bernomor: LPB/699 /XII/2020/SULSEL /RES WAJO/SEK PITUMPANUA.

Polsek Pitumpanua dipimpin Ipda Johari bersama empat anggotanya langsung bergerak ke rumah pelaku di Bunga Cengkeh, Desa Bone Pute, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Ipda Johari langsung mengamankan pelaku yang sedang berada di dalam rumah. Dia dibawa ke Mapolsek Pitumpanua guna dilakukan pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#wajo