Rabu, 16 Desember 2020 21:02

Minta Maaf kepada Sahabat, Giliran IAS dan Putranya Terinfeksi Covid-19 Setelah Deng Ical

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Minta Maaf kepada Sahabat, Giliran IAS dan Putranya Terinfeksi Covid-19 Setelah Deng Ical

IAS dan putra sulungnya, Amirul Yamin Ramadhansyah juga ikut terpapar berdasarkan hasil uji swab.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabatnya. Ada apa gerangan?

"Kepada seluruh saudara, sahabat maafkan jika saat ini kami membatasi diri," tulis Aco, sapaan akrab Ilham Arief Sirajuddin di akun Instagram pribadinya, Rabu (16/12/2020).

IAS, akronim nama Ilham, kini sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Dia menyarankan semua yang memiliki riwayat kontak dengannya dan keluarganya baru-baru ini agar segera memeriksakan diri dan selalu menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga : Ngopi Bareng Aktivis Wajo, IAS Minta Generasi Muda Tidak Acuh dengan Politik

Rupanya suami anggota DPR RI, Aliyah Mustika itu dinyatakan terinfeksi Covid-19. Putra sulungnya, Amirul Yamin Ramadhansyah juga ikut terpapar berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan keluarga IAS.

"Hasil Lab kemarin malam, saya bersama anak saya @amirul_ias dinyatakan positif Covid19,” sebut mantan wali kota Makassar periode 2008-2018 itu.

Namun, IAS dan Amirul berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG). Walau positif Covid-19, secara umum kondisinya baik-baik saja.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Indonesia Meningkat Lagi, Kini Total 6.080.451

"Mohon doanya agar kami diberi kesembuhan. Tetap tingkatkan kewaspadaan, patuhi protokol kesehatan, karena Covid19 belum berakhir, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabb,” tutup Aco.

Sebelumnya, mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal lebih dahulu mengumumkan dirinya positif Covid-19. Seperti Aco, Deng Ical juga telah menjalani isolasi mandiri bersama istri.

 

#Satgas Covid-19 #IAS