Rabu, 16 Desember 2020 14:57

Nurdin Abdullah Masuk 7 Gubernur Terbaik Se-Asia 2020

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurdin Abdullah Masuk 7 Gubernur Terbaik Se-Asia 2020

Selain Nurdin, dua gubernur terbaik di Indonesia juga ikut bersanding, yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, kembali mengukir prestasi di kancah internasional. Nurdin dinobatkan sebagai salah satu gubernur terbaik di Asia tahun 2020.

Penghargaan internasional tersebut diberikan oleh Asia Business Info pada kategori The Best 7 Asia Governors 2020. Selain Nurdin, dua gubernur terbaik di Indonesia juga ikut bersanding, yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Gubernur lainnya yang mendapat penghargaan sebagai gubernur terbaik di Asia, yakni Naomichi Suzuki (Gubernur Hokkaido - Jepang), Hieu Van Le (Gubernur Australia Selatan - Australia), Lee Jae-Myung (Gubernur Gyeonggi - Korea Selatan), dan Arif Mohammad Khan (Gubernur Kerala - India).

Baca Juga : Terobosan Penjabat Gubernur Tekan Biaya Distribusi Barang di Sulsel

Nurdin dan berterima kasih atas penghargaan ini. Dia mengaku bangga bisa disandingkan dengan sejumlah gubernur berprestasi lainnya.

"Keduanya adalah sahabat saya yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo," kata Nurdin kepada wartawan, Rabu (16/12/2020).

Nurdin melanjutkan, prestasi ini tidaklah lantas membuat dirinya puas, tetapi justru memacu untuk berbuat lebih baik lagi.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas Lingkup Pemprov Sulsel

"Saya akan berbuat lebih baik lagi terutama untuk wilayah yang kami pimpin dalam hal ini Sulsel dan untuk Indonesia yang lebih baik ke depan. Terima kasih Asian Business Info yang telah memberikan apresiasi kepada kami," ucapnya.

#Pemprov Sulsel #Nurdin Abdullah