Rabu, 16 Desember 2020 14:02

Bupati Resmikan Kantor Payment Point Bank Sulselbar di Kantor Pemkab Jeneponto

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian ditandai dengan pengguntingan menggunting pita oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, didampingi Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai.
Peresmian ditandai dengan pengguntingan menggunting pita oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, didampingi Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai menjelaskan dengan adanya kantor Payment Point berguna untuk memudahkan pelayanan transaksi masyarakat.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, meresmikan Kantor Payment Point Bank Sulselbar di Kantor Pemkab Jeneponto, Rabu (16/12/2020).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan menggunting pita oleh Iksan didampingi Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai.

Turut hadir Plh Sekda Jeneponto Muh Basyir Bohari; Kepala Bapenda Jeneponto, Saripuddin Lagu; Kepala BPKAD Jeneponto, Andi Armawih; dan para staf Bapenda Jeneponto.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Iksan menjelaskan bahwa Payment Point akan memberikan percepatan pelayanan terhadap masyarakat. Dia pun berharap dengan adanya layanan ini bisa betul-betul dapat memberikan maanfaat. Bukan hanya untuk pihak ASN di lingkup Pemkab Jeneponto, tetapi juga untuk masyarakat agar terlayani dengan baik.

"Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim secara resmi saya menyatakan pemaanfaatan Kantor Payment Point Bank Sulselbar di Kantor Bupati Jeneponto," ucap Iksan.

Sementara itu, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai menjelaskan dengan adanya kantor Payment Point berguna untuk memudahkan pelayanan transaksi masyarakat.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

"Ini sama halnya perpanjangan kantor cabang. Fungsinya sama yaitu melayani transaksi perbankan, baik transaksi tunai, setor tunai maupun pelayanan lainnya," ujarnya.

Hasanuddin menambahkan pihaknya saat ini terus melakukan terobosan dengan membuka kantor cabang pembantu seperti Payment Point di beberapa tempat yang dianggap membutuhkan pelayanan transaksi perbankan.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #bank sulselbar jeneponto