Selasa, 15 Desember 2020 11:13

Datsun Penyok Usai Seruduk Truk Nissan di Jeneponto, Sopirnya Tak Terluka Sama Sekali

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Datsun Penyok Usai Seruduk Truk Nissan di Jeneponto, Sopirnya Tak Terluka Sama Sekali

Datsun tersebut mengalami kerusakan parah pada bodi dari depan ke belakang.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Jeneponto-Bantaeng, Selasa (15/12/2020). Tepatnya di Kampung Kalumpang Lompoa, Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sebuah mobil Datsun warna putih DP 1481 IB mengalami rusak berat. Mobil ini bersenggolan dengan truk Nissan warna merah kuning DT 9342 UA. Keduanya datang dari arah yang sama.

Pengemudi Datsun bernama Andi Irwan (38), warga Jalan Suparman, Benteng, Kabupaten Selayar. Sementara truk Nissan dikemudikan Muh Hatta (42), warga Borong Indah Makassar.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, kedua mobil sama-sama datang dari arah Makassar menuju Bantaeng.

Setiba di tempat kejadian, mobil Datsun menabrak bagian belakang truk Nissan. Akibatnya, Datsun tersebut mengalami kerusakan parah pada bodi dari depan ke belakang.

Baca Juga : Sabung Ayam di Jeneponto Berujung Tragis, 1 Tewas dan Dua Orang Kritis di Rumah Sakit

Sedangkan truk hanya mengalami kerusakan pada bumper belakang yang terlepas. Lalu lampu weser kanan pecah. Ban belakang sebelah kanan bergeser ke depan.

"Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian ini. Hanya kerugian material. Diduga sopir Datsun mengendarai dengan kecepatan tinggi dalam kondisi ngantuk hingga tidak mampu mengendalikan kendaraan dan menabrak truk," jelas Syahrul.

Dia menambahkan, Ipda Sudirman mendatangi tempat kejadian untuk melakukan evakuasi kendaraan. Mobil itu dibawa ke Mapolres Jeneponto untuk diamankan.

Baca Juga : Mobil Damkar Kecelakaan Saat Menuju Lokasi Kebakaran, Petugas Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Penulis : Samsul Lallo
#lakalantas #jeneponto