Minggu, 13 Desember 2020 19:02

Kasat Lantas Polres Wajo Tegaskan Masker Masuk Salah Satu Kelengkapan saat Berkendara

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasat Lantas Polres Wajo Tegaskan Masker Masuk Salah Satu Kelengkapan saat Berkendara

Saat ini Satlantas Polres Wajo terus gencar mengimbau masyarakat Wajo untuk patuh tata tertib berlalu lintas, dan salah satu kelengkapan berkendara saat ini ialah masker.

RAKYATKU.COM,WAJO - Satuan Lalu Lintas Polres Wajo menyambangi warga dan mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Saat berkendara harus tetap menggunakan masker.

Saat ini Satlantas Polres Wajo terus gencar mengimbau masyarakat Wajo untuk patuh tata tertib berlalu lintas, dan salah satu kelengkapan berkendara saat ini ialah masker. Oleh karena itu, Satlantas Polres Wajo mengimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara.

"Di masa pandemi ini, penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. Kami tekankan ini agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar AKP Yusuf.

Baca Juga : Hingga Lebaran Idulfitri, 8,9 Juta Orang Telah Divaksin Dosis Kedua di Indonesia

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, SIK, MM melalui Kasat Lantas berharap masyarakat Kabupaten Wajo peduli dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.

"Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini," ucap AKP Yusuf, Minggu(13/12/2020).

 

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Satlantas Polres Wajo #Satgas Covid-19