Minggu, 13 Desember 2020 18:02

Ride Thru, Layanan Service Cepat Sepeda Motor Honda Kini Hadir di Gowa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ride Thru, Layanan Service Cepat Sepeda Motor Honda Kini Hadir di Gowa

Ride Thru merupakan layanan tanpa antre khusus bagi konsumen AHASS yang hanya perlu melakukan penggantian oli, aki, ban atau spare part tertentu lainnya seperti gear set, kampas rem, water coolant, busi, dan saringan udara.

RAKYATKU.COM - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa berkomitmen untuk mengupayakan berbagai layanan demi kepuasan konsumen.

Melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda, Asmo Sulsel menghadirkan layanan Ride Thru di area Gowa.

Ride Thru merupakan layanan tanpa antre khusus bagi konsumen AHASS yang hanya perlu melakukan penggantian oli, aki, ban atau spare part tertentu lainnya seperti gear set, kampas rem, water coolant, busi, dan saringan udara.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Kali ini, Asmo Sulsel meresmikan layanan Ride Thru di jaringan dealernya yaitu Gowata Sakti Motor Jalan Poros Limbung, Gowa pada Sabtu (12/12/2020).

Pada kegiatan grand opening tersebut, Asmo Sulsel memberikan beragam promo menarik untuk pecinta sepeda motor Honda. Konsumen akan mendapatkan promo berupa GRATIS jasa penggantian spare part sebesar 5 persen.

Tidak hanya itu, bagi 30 konsumen yang beruntung juga akan langsung mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Manager Technical Service Department Astra Motor Sulsel Nindyatama mengatakan layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Asmo Sulsel beserta jaringannya yang sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda dalam melakukan perawatan sepeda motornya dengan mudah dan bebas antre.

“Ride thru ini merupakan layanan khusus yang mengadaptasi sistem drive thru. Jadi konsumen tidak perlu antre nunggu lama lagi jika ingin ganti oli atau ganti part. Cukup lima menit untuk penggantian oli, 15 menit penggantian Ban dan 10 menit penggantian aki. Dengan penambahan layanan terbaru kami, semoga dapat mengakomodasi keinginan konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya agar performa kendaraan tetap terjaga untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Selain itu, service di AHASS dijamin mutu dan keaslian suku cadang sepeda mtoor Honda," ujar Nindyatama.

Nindyatama menambahkan saat ini layanan Ride Thru telah hadir di enam titik AHASS, untuk ke depannya kami berharap akan terus meningkatkan kepuasan konsumen untuk service. Kami juga akan segera memperluas jaringan Outlet Ride Thru di area lain untuk mengantisipasi kebutuhan konsumen di area-area yang membutuhkan layanan penggantian sparepart yang jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Baca Juga : Tips Meninggalkan Motor Saat Mudik agar Tidak Rusak ala Astra Motor Sulawesi Selatan

Adapun outlet Ride Thru di wilayah SulSelBarTra dan Ambon sebagai berikut:

1. Oulet Ride Thru Astra Motor Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan
2. Outlet Ride Thru AHASS Fajar Tani, Polman, Sulawesi Barat
3. Outlet AHASS Mesran Utama Motor, Kendari, Sulawesi Tenggara
4. Outlet AHASS Daya Motor, Palopo, Sulawesi Selatan
5. Outlet AHASS Astra Motor, Kendari, Sulawesi Tenggara
6. Outlet AHASS Gowata Sakti Motor, Gowa, Sulawesi Selatan

 

#asmo sulsel