Jumat, 11 Desember 2020 19:17

Fatmawati Rusdi Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Istri Bupati Sidrap

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi.
Fatmawati Rusdi.

“Innalillahiwainnaiaihirajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mulyani Dollah Mando. Semoga almarhum husnulkhatimah. Aamiin."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, Fatmawati Rusdi, ikut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah, Mulyani Dollah Mando, Jumat (11/12/2020).

Mulyani yang merupakan istri dari Bupati Sidrap Dollah Mando, adalah partner Fatma saat keduanya aktif di berbagai organisasi keperempuanan. Termasuk saat di PKK maupun di Dharma Wanita.

“Innalillahiwainnaiaihirajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mulyani Dollah Mando. Semoga almarhum husnulkhatimah. Aamiin,” kata Fatma usai mendengar kabar meninggalnya Mulyani.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

Fatma yang tak lain wakil wali kota Makassar terpilih versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, mengakui dirinya sangat dekat dengan Mulyani. Apalagi sama-sama dua periode bahu-membahu di TP PKK dan organisasi pemberdayaan perempuan.

“Kepergian almarhumah tentu saja bukan hanya meninggalkan duka bagi keluarga beliau. Tapi, juga duka bagi warga di Sidrap. Dan terutama PKK kehilangan sosok pekerja dan pemikir seperti almarhumah,” tambah Fatma.

Di mata Fatma, Mulyani adalah sosok perempuan yang punya keseriusan dalam menjalankan setiap tanggung jawab. Termasuk ketika sama-sama aktif sebagai pengendali TP PKK.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

“Saya banyak kenangan dan kebersamaan dengan almarhumah. Beliau sosok pekerja dan bertanggungjawab setiap program yang dijalankan,” pungkas Fatma.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Fatma berharap bisa bersabar dan mengikhlaskan kepergian Mulyani. Terutama kepada Dollah Mando yang tentu sangat kehilangan.

#Fatmawati Rusdi #Dollah Mando #sidrap