Kamis, 10 Desember 2020 19:55

Usungan Menang Hasil Hitung Cepat di 5 Daerah, Ketua DPW PAN Ucap Selamat

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usungan Menang Hasil Hitung Cepat di 5 Daerah, Ketua DPW PAN Ucap Selamat

"Sekali lagi saya ucapkan kader kami Chaidir Syam terpilih di Maros berpasangan Suhartina. Dan Pak Edy Manaf kader kami mendampingi Bapak Andi Utta di Pilkada Bulukumba, dan semua usungan Partai Amanat Nasional, terima kasih dan selamat, amanahki,"

MAKASSAR - Ketua DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan calon kepala daerah usungan Partai Amanat Nasional yang mengikuti proses Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan.

Ashabul Kahfi secara khusus meluapkan rasa syukurnya terhadap dua kader matahari terbit yang terpilih di dua kabupaten, Chaidir Syam yang berpasangan dengan Suhartina Bohari di Pilkada Maros, dan A Muchtar Yusuf (Andi Utta) berpasangan Andi Edy Manaf di Kabupaten Bulukumba.

"Selamat atas terpilihnya Paslon usungan Partai Amanat Nasional di Pilkada Serentak 2020 Sulawesi Selatan melalui hasil hitung cepat (Quick Count). Kita lalui proses dengan perjuangan yang begitu panjang," kata Kahfi, Rabu (09/12/2020) di Makassar.

Baca Juga : Safari Idulfitri 1443 H, Ashabul Kahfi Ajak Group Wanita Hebat Ikut Program Vaksin Booster

Kahfi juga tak luput mengapresiasi pada Paslon usungan Partai Matahari Terbit yang belum menuai hasil seperti diharapkan. Namun Kahfi menilai segalanya adalah proses kedewasaan demokrasi.

"Sekali lagi saya ucapkan kader kami Chaidir Syam terpilih di Maros berpasangan Suhartina. Dan Pak Edy Manaf kader kami mendampingi Bapak Andi Utta di Pilkada Bulukumba, dan semua usungan Partai Amanat Nasional, terima kasih dan selamat, amanahki," pungkasnya.

Berdasarkan Quick Count, Paslon usungan partai besutan Zulkifli Hasan (Zulhas) ini menang di Pilkada Sulsel diantaranya, Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, Bulukumba, Andi Utta-Edy Manaf, Luwu Timur, Thoriq Husler-Budiman, Luwu Utara, IDP-Suaib Mansur, dan Gowa, Adnan YL-Kr Kio.

#DPW PAN Sulsel