Rabu, 09 Desember 2020 12:04

Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Di lokasi pencoblosan, Lutfi dan istri bertemu dengan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan istrinya Rismayani yang juga mencoblos di TPS yang sama.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Cawabup Pangkep nomor urut 4, Lutfi Hanafi dan keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 1, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Rabu (9/12/2020).

Lutfi bersama keluarga kompak mengenakan baju batik berwarna oranye gelap, dan langsung menuju TPS 1 yang tidak jauh dari rumahnya.

Setibanya di TPS, Lutfi berserta keluarga mengikuti protokol kesehatan yang disediakan petugas KPPS.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Petugas kemudian memberikan handsantizer dan memberikan sarung tangan.

Usai menjalankan protokol kesehatan, Lutfi dan keluarga dipanggil untuk menuju bilik pencoblosan. Dari empat bilik, masing-masing keluarganya secara berurutan melakukan pencoblosan.

Sebelum mencoblos Lutfi pun sempat memperlihatkan surat suara yang masih bersih. Dengan tersenyum, Lutfi kembali meletakkan surat di meja pencoblosan. Beberapa menit berselang dirinya dan keluarga menyisipkan surat suara di kotak suara secara bergantian.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

Usai menggunakan hak pilih, Lutfi mengatakan, dirinya dan keluarga datang ke TPS dengan kompak agar memotivasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kami sengaja kompak agar mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak politiknya. Selain kepada masyarakat, ini juga bentuk pendidikan politik bagi anak-anak saya," kata Lutfi, Rabu, (9/12/2020).

Dia berharap pemimpin yang terpilih merupakan pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat menuju Pangkep yang sejahtera.

Baca Juga : Segini Kekayaan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi

Di lokasi pencoblosan, Lutfi dan istri bertemu dengan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan istrinya Rismayani yang juga mencoblos di TPS yang sama. Rismayani merupakan calon wakil bupati Pangkep nomor urut 3. Keempatnya lalu foto bareng. (*)

#anir-lutfi #pilkada pangkep 2020