Rabu, 09 Desember 2020 10:51

Mencoblos di TPS 001, Danny: Tawakal, Kalah atau Menang, Kami Serahkan ke Allah Swt

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moh Ramdhan Pomanto.
Moh Ramdhan Pomanto.

Sebagai orang yang beriman, Danny Pomanto setelah berikhtiar dan berdoa, hasilnya semua diserahkan kepada kehendak Allah Swt. Dan berharap mendapat suatu kebaikan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Rabu 9 Desember 2020 pukul 08'45 , Calon Wali Kota Makassar urut satu, Moh Ramdhan "Danny"Pomanto bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 001, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang Kota Makassar.

Saat mencoblos Danny Pomanto ditemani istrinya, Indira Jusuf Ismail dan anak sulungya, Aura Aulia Imandara. Dengan wajah yang berseri dan penuh semangat, Danny Pomanto mengenakan baju putih dan masker warna orange.

Menurut Danny, pesta demokrasi kali ini memang berbeda dengan Pilkada sebelumnya, karena saat ini masih pandemi Covid 19, jadi seluruh warga diharapkan menerapkan protokol kesehatan saat akan menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.

Baca Juga : 

"Pilkada kali ini semua harus steril dan semua harus patuhi protokol kesehatan serta kita harus jaga imunitas agar bisa ke TPS dalam keadaan sehar wal-afiat, itulah bedanya Pilkada kali ini dengan Pilkada sebelumnya, "tutur Danny usai mencoblos di TPS.

Terkait dengan harapan Danny Pomanto dalam Pilkada Makassar 2020 ini, ia menyerahkan sepenuhnya kepada sang pencipta bagaimana hasilnya nanti. Sebab, dirinya mengaku jika pasangan Danny-Fatma (ADAMA) serta pendukung sudah berusaha melakukan yang terbaik.

 

"Soal kalah dan menang semua kami serahkan sama Allah SWT, karena kami sudah berusaha maksimal, doa selalu kami sempurnakan tinggal tawaqkal kepada Allah SWT, Insya Allah kami selalu optimis untuk menang. "terangnya.

 

Dia mengaku usai mencoblos di TPS, dirinya fokus memantau semua pergerakan tim "ADAMA" lewat Vidio Zoom di rumahnya.

"Kami pantau semua kerja-kerja tim lewat Zoom, dan juga menerima laporan saksi-saksi kami di TPS, baik saksi dalam dan luar TPS, "ungkapnya.

Sekadar diketahui sebelum ke TPS, bersama anak dan istrinya,  Danny Pomanto melaksanakn salat duha bersama degan keluarga. 

 

#danny pomanto #Pilkada Makassar 2020