Rabu, 09 Desember 2020 10:41

Dapat Dukungan Rekan Artis, Cawabup Bandung Sahrul Gunawan Berdoa Jelang Pencoblosan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sahrul Gunawan (merdeka.com)
Sahrul Gunawan (merdeka.com)

Menurut survei, pasangan Dadang dan Sahrul sangat unggul dibanding dua lawannya.

RAKYATKU.COM - Sahrul Gunawan menjadi satu dari sekian banyak artis yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, yang berlangsung Rabu (9/12/2020) hari ini. Artis 44 tahun itu diketahui berpasangan dengan Dadang Supriatna dan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung.

Menurut survei, pasangan Dadang dan Sahrul sangat unggul dibanding dua lawannya, yakni Kurnia Agustina-Usman Sayogi, dan Yena Iskandar-Atep. Pasangan nomor urut 3 ini bahkan mendapatkan 45,7% suara berdasarkan survei LSI Denny JA.

Hasil survei tersebut tentu membuat Sahrul bangga sebagai Calon Wakil Bupati nomor urut 3. Kendati demikian, ia masih belum yakin dengan keputusan akhir dari pencalonannya dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Sidang Sengketa Hasil Pilkada Barru dan Luwu Timur Digelar 17 Februari

"Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tau baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua. Namun ingin rasanya menyampaikan yg ada di hati kecil saya," tulis Sahrul Gunawan pada keterangan foto.

Meski belum yakin, dukungan diketahui telah dikantongi Sahrul dari rekan-rekannya sesama artis. Bahkan, sahabat-sahabat Sahrul yang tergabung dalam kelompok pengajian artis, Kajian Musyawarah, meminta agar mantan suami dari Indriani Hadi itu bisa menjaga amanah jika kelak terpilih untuk menjadi Wakil Bupati Bandung.

"Semangat aaa bismillah ,jangan lupa amanah kalo terpilih," tulis Shireen Sungkar. "Bismillah Aa," tulis Zee Zee Shahab. "Bismillah semoga menang A’," tulis Ferry Ardiansyah. "Bismillah biridhollah," tulis Tommy Kurniawan. "Semoga amanaaaaaah," tulis Indra Bekti.

Baca Juga : Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan saat Pilkada di Atas 90 Persen

Pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang berlangsung hari ini, Rabu (9/12/2020), sejak pagi Sahrul Gunawan sudah aktif di sosial medianya. Ia bahkan kembali mengunggah poster untuk menghimbau warga Kabupaten Bandung mencoblos nomor urut 3, yakni dirinya dan Dadang.

#Sahrul Gunawan #pilkada 2020