Rabu, 09 Desember 2020 09:06

Inginkan Pemimpin Baru, Emak-Emak: Sejak Awal Nawaitu Saya ke TPS Pilih Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Inginkan Pemimpin Baru, Emak-Emak: Sejak Awal Nawaitu Saya ke TPS Pilih Appi-Rahman

Peduli dengan kesehatan warga Makassar dan akan menghapus sejumlah pajak serta iuran-iuran, adalah sebab Syamsuriati yakin memilih Appi-Rahman.

MAKASSAR - Masih pagi buta, dengan kondisi hujan Syamsuriati, sudah bersiap-siap ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Emak-emak warga Jalan Muhammad Yamin itu kemudian bergegas pergi ke TPS menyalurkan hak suaranya. Pilihannya, Appi-Rahman!

“Alhamdulillah sudah mencoblos. Saya mau perubahan, pilih yang nomor 2. Appi-Rahman, Insya Allah menang,” katanya, tak lama setelah keluar dari TPS Lorong 7B, Kelurahan Barabarayya Utara, Kecamatan Makassar, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Hiruk pikuk Pilwalkot Makassar 2020 diikuti antusias wanita berusia 56 tahun ini. Ia bahkan hapal nama-nama seluruh paslon lengkap dengan nomor urutnya.

“Tapi sejak awal nawaitu saya pas ke TPS adalah memilih Appi-Rahman,” ujar Syamsuriati.

 

Bukan tanpa alasan, katanya lagi. Peduli dengan kesehatan warga Makassar dan akan menghapus sejumlah pajak serta iuran-iuran, adalah sebab Syamsuriati yakin memilih Appi-Rahman.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

“Sering ada relawannya Appi-Rahman yang sering bagi-bagi masker. Bagus sekali itu. Sama mau kasi gratis pajak dan iuran sampah. Itu menolong sekali untuk rumah tangga,” tutup Syamsuriati. (rls)

#Pilkada Makassar #appi-rahman