Selasa, 08 Desember 2020 22:21

Jelang Pencoblosan, Danny Pomanto Pilih Main Bulu Tangkis dan Bermain Bola

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto bermain bulu tangkis di Gor Bulutangkis Safari Sport Center, Selasa, (9/12).
Danny Pomanto bermain bulu tangkis di Gor Bulutangkis Safari Sport Center, Selasa, (9/12).

Jelang pencoblosan Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto jaga kebugaran dengan berolahraga.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Jelang pencoblosan Pilwalkot Makassar yang sisa menghitung jam, besok Rabu, 9 Desember 2020, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny"Pomanto memilih berolahraga, usai bermain bola tadi pagi bersama Ex pemain PSM Makassar, Dia lalu kembali meregangkan otot tubuh dengan bermain bulu tangkis di Gor Bulu Tangkis Safari Sport Center, di jalan Muh Jufri Adipura Makassar, Selasa malam (8/12).

Saat bermain bulu tangkis, Danny mengenakan baju kaos biru dipadukan dengan celana pendek biru pula, sepatu ketznya warna orange. Tampak Danny terlihat semangat sekali mengayunkan raketnya, dan sesekali menghujamkan smash yang tajam ke arah lawan.

Sang inovator ini juga terlihat sangat menikmati permainan bulu tangkis tersebut dan ia kelihatan tidak lelah meski sebelumnya sudah bermain bola di pagi hari.

Baca Juga : Tinjau Kebakaran di Tinumbu, Wali Kota Makassar Tegaskan Akan Aktifkan Kembali Peka Rong

Pada permainan bulu tangkis itu, Danny berpasangan dengan atlet turnamen bulu tangkis Sirkuit Nasional Muh Raza Alfajri, sedangkan lawannya yakni Taufan Setiawan dan Syarifuddin Ex pemain Pon Sulsel.

"Waktu-waktu begini kita harus jaga kesehatan dan imun dengan baik. Apalagi masih pandemi jadi badan harus sehat dan bugar."ucapnya usai bermain bulu tangkis.

 

Selain itu, Danny Pomanto juga berharap agar Pilkada Makassar yang akan digelar besok, Rabu, (9/12) berjalan dengan tertib, aman dan damai.

Baca Juga : Perihal Larangan Salat Id di Karebosi, Begini Klarifikasi Wali Kota Makassar

" Ayo ke TPS dan mari kita doakan agar Pesta demokrasi ini, Pilkada Makassar berjalan aman dan damai, dan tetapki terapkan protokol kesehatan juga, Salamaki semua. "singkatnya.

#danny pomanto