Selasa, 08 Desember 2020 21:44

Malam Jelang Pencoblosan, Warga Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Kemenangan ADAMA'

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zikir dan doa bersama yang berlangsung di kediaman Fatmawati Rusdi, Selasa (8/12/2020) malam.
Zikir dan doa bersama yang berlangsung di kediaman Fatmawati Rusdi, Selasa (8/12/2020) malam.

"Malam zikir dan doa ini sebagai munajat kepada Allah agar kiranya insyaallah dengan doa-doa kita dan zikir bisa melengkapi dari ikhtiar serta usaha selama beberapa bulan terakhir ini," tutur Ustaz Halim.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Malam terakhir jelang pencoblosan Pilkada Makassar, Rabu (9/12/2020), tim, simpatisan, relawan, dan pendukung mengikuti zikir dan doa bersama di kediaman Fatmawati Rusdi, Selasa (8/12/2020) malam.

Mereka mendoakan agar pasangan nomor urut satu, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) agar senantiasa mendapat perlindungan, kemudahan, dan keberkahan dalam melakoni Pilkada Makassar.

Zikir dan doa bersama ini dipimpin Ustaz Halim. Dari pantauan, zikir dan doa bersama ini juga dirangkaikan dengan salat magrib dan isya berjemaah. Mereka tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

Mereka bermunajat meminta hasil terbaik pada Pilkada Makassar. Tentunya, dalam doa yang dipanjatkan, terselip keinginan agar ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) bisa menang dalam hajatan akbar demokrasi lima tahunan kali ini.

"Sudah beberapa malam terakhir kita melaksanakan zikir dan doa. Malam ini adalah puncaknya. Malam zikir dan doa ini sebagai munajat kepada Allah agar kiranya insyaallah dengan doa-doa kita dan zikir bisa melengkapi dari ikhtiar serta usaha selama beberapa bulan terakhir ini," tutur Ustaz Halim.

Semoga dengan hadirnya doa dan zikir bersama ini, kata Ustaz Halim, apa yang diniatkan oleh Danny-Fatma bisa menjadi kenyataan ke depan. Perjuangan Danny-Fatma, kata dia, harus dibarengi dengan doa agar dijabah oleh Allah Swt.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

"Insyaallah dengan izin Allah, nomor satu Pak Danny dan Bu Fatma, diberi amanah untuk menakhodai Makassar lima tahun ke depan," harap Ustaz Halim.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020