Senin, 07 Desember 2020 16:52

Lokasi ADAMA' Mencoblos: Danny di TPS 001, Fatma TPS 009

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.
Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Duet nomor urut 1 ini akan menyalurkan hak pilihnya masing-masing di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), siap menyalurkan hak pilihnya pada hari pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

Duet nomor urut 1 ini akan menyalurkan hak pilihnya masing-masing di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda.

Sesuai formulir C6 atau undangan memilih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Danny mencoblos bersama keluarga di TPS 001 Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

TPS tersebut terletak di Jalan Amirullah, hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediaman Wali Kota Makassar periode 2014-2019 itu. Di TPS itu pula Danny dan keluarga mencoblos pada Pilkada Makassar 2018 dan Pilpres 2019 silam.

Sementara itu, Fatma mencoblos di TPS 009 Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini. Tak jauh dari kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Faisal Raya II.

Di berbagai kesempatan, keduanya telah gencar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

"Sejak jauh hari saya sudah sampaikan ke masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya. Satu suara sangat berarti menentukan nasib masyarakat ke depan. Jangan golput, jadilah pemilih cerdas," kata Danny di berbagai kesempatan.

"Gunakan hak pilih kita, jangan biarkan hak pilih kita itu kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyengsarakan masa depan kita," tambahnya.

Senada dengan itu, Fatma juga tak pernah melewatkan titik sosialisasinya tanpa mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Satu-satunya kandidat perempuan di Pilkada Makassar itu menyebut suara rakyat sangat berarti demi kemajuan Kota Makassar lima tahun kedepan.

Baca Juga : Diwarnai Isak Tangis, Pidato Kerakyatan Danny-Fatma: Pilkada Sudah Lewat, Saatnya Bersatu Membangun Makassar

"Kami menaruh harapan, warga yang memiliki hak pilih untuk tak golput. Datang ke TPS masing-masing pada 9 Desember mendatang untuk mencoblos pasangan nomor urut satu," imbaunya.

"Sebagai kontestan di Pilkada Makassar, menjadi salah satu kewajiban kami untuk mengajak warga menyukseskan suksesi kepemimpinan ini. Berpartisipasi bersama, dan mendorong setiap tahapan berjalan sesuai koridor. Bermartabat, sehat, jujur, dan demokratis," demikian mantan anggota DPR RI itu.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020