Senin, 07 Desember 2020 14:34

Masa Tenang, Danny Pomanto Kunjungi Panti Asuhan dan Doakan Kebaikan untuk Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moh Ramdhan Danny Pomanto saat bersilaturahmi di Panti Asuhan Ummuh Aiman Asyiyah,  Senin, (7/12).
Moh Ramdhan Danny Pomanto saat bersilaturahmi di Panti Asuhan Ummuh Aiman Asyiyah, Senin, (7/12).

Masuki masa tenang Pilkada Makassar, Moh Tangan Danny Pomanto pilih berkunjung ke Panti Asuhan. Dan berdoa untuk keselamatan umat dan Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Memasuki masa tenang Pilkada Kota Makassar 2020, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto lebih memlih untuk melakukan aksi-aksi sosial. Misalnya,, Senin, (7/12), Danny Pomanto melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan Ummuh Aiman Aisyiya Cabang Mamajang.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut Danny Pomanto disambut dengan suka cita oleh pengurus dan anak panti asuhan.

" Anak-anakku sekalian saya datang kesini untuk silaturahmi dan kita berdoa bersama, Saya datang untuk mohon doata semua untuk keselamatan umat dan keselamatan kota Makassar yang sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Wali Kota, setelah kita berusaha mari kita berdoa kepada Allah Swt. "ucap Danny Pomanto.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

"Mari kita berdoa untuk keselamatan masyarakat Kota Makassar yang kita cintai. "sambungnya.

Danny juga sedikit menceritakan pengalaman hidupnya, bahwa dirinya juga adalah anak yatim piatu sejak lama. Meski demikian ia mengaku selalu semangat dalam menjalani hidup. Bahkan saat dia sukses meraih impian sebagai pemimpin jadi wali kota Makassar, ia sudah tidak memiliki lagi orang tua kandung.

Namun, dikesempatan itu Danny memberikan motivasi kepada anak panti asuhan agar selalu semangat dalam meraih cita-cita serta melakukan yang terbaik untuk bangsa.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

"Hidup itu adalah sebuah karunia,

Maka kita harus bergerak, seperti bergerak dibidang sosial misalnya, intinya sebaik-baiknya manusia itu bermanfaat bagi orang lain. "jelasnya dihadapan anak panti.

Pada sesi doa bersama para pengurus Panti Asuhan Ummuh Aiman Aisyiya juga mendoakan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi agar selalu diberi kesehatan dan kelak bisa menjadi pemimpin di Kota Makassar.

#danny pomanto #danny-fatma