Senin, 07 Desember 2020 13:51

Ilham Azikin soal Hari Jadi Bantaeng dan 100 Jam Melawan Covid-19

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Unggahan Ilham Azikin di media sosial.
Unggahan Ilham Azikin di media sosial.

"Terima kasih banyak atas lantunan doa itu. Insyaallah, kebaikan yang kalian tanamkan akan berbalas kebaikan pula di sisi-Nya," tulis Ilham.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, tidak menghadiri sidang paripurna luar biasa DPRD Bantaeng tentang peringatan hari jadi ke-766 Kabupaten Bantaeng, Senin (7/12/2020). Kondisinya yang terpapar Covid-19 membuat dirinya terpaksa harus beristirahat dan isolasi mandiri.

Melalui akun media sosialnya Ilham mengatakan dirinya sudah melalui masa isolasi mandiri selama lebih dari 100 jam bertepatan pada peringatan hari jadi Bantaeng.

"Sejak Rabu, 2 Desember 2020, Hasil RT PCR mengonfirmasi gejala ini. Saya terpapar Covid-19. Artinya, sudah sekitar 100 jam saya melawan Corona," tulis Ilham di media sosial pribadinya.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Dia juga mengaku sudah sangat disiplin terkait dengan protokol kesehatan. Namun, kelalaian sedikit malah membuatnya terpapar.

"Rasanya saya sudah sangat disiplin soal protokol kesehatan. Rapid test secara rutin. Begitupun dengan swab test setiap akhir pekan," jelas dia.

Melalui akun media sosial itu, dia juga menyampaikan isi hatinya. Dia menyebut, dia harus melaksanakan isolasi mandiri untuk kepentingan banyak orang agar semuanya bisa terhindari dari Covid-19.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

Dia juga mengaku tetap memantau perkembangan Bantaeng melalui media. Dia juga tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya untuk segera pulih. Termasuk doa dan harapan dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

"Terima kasih banyak atas lantunan doa itu. Insyaallah, kebaikan yang kalian tanamkan akan berbalas kebaikan pula di sisi-Nya," tulis Ilham.

Penulis : Irmawati Azis
#pemkab bantaeng #ilham azikin #Hari Jadi Bantaeng #Satgas Covid-19