Minggu, 06 Desember 2020 23:55

Tinggalkan Imun, Wakil Ketua PAN Makassar Alihkan Dukungan ke Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muh Tawing
Muh Tawing

Pada Pilwalkot Makassar tahun ini, PAN mengusung paslon nomor 4 yakni Irman Yasin Limpo berpasangan Zunnun NH (Imun). Di situ juga ada PKS dan Partai Golkar.

MAKASSAR -- Jelang hari pencoblosan di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar, salah satu pengurus teras Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar mengalihkan dukungan ke pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando.

"Jelang pencoblosan ini, saya sebagai pengurus PAN secara pribadi mengalihkan dukungan ke Appi-Rahman," tegas Wakil Ketua DPD PAN Makassar, Muh Tawing usai bersilaturahmi dengan ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Kota Makassar di Warkop Dapur Ali, Jl Urip Sumirhardjo, Minggu sore (6/12/2020).

Tawing yang juga ketua Pengurus Kota Pertina Makassar ini mengatakan, dirinya siap menerima konsekuensi dari partainya atas sikapnya mengalihkan dukungannya ke paslon nomor urut 2 tersebut.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

"Setiap pilihan pasti punya konsekuensi. Ini juga kami lakukan karena melihat potensi Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar tahun ini cukup besar untuk memenangkan Pilwali Makassar," katanya.

Ia menjelaskan, paslon berlatar belakang pengusaha dan birokrat ini dinilai mampu membawa Makassar jauh lebih baik ke depan.

 

"Makassar ini pintu Kawasan Indonesia Timur. Tentu harus dipimpin oleh figur pemimpin yang memiliki jejaring yang baik, namun tetap bagus dalam pengelolaan birokrasi," katanya.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Pada Pilwalkot Makassar tahun ini, PAN mengusung paslon nomor 4 yakni Irman Yasin Limpo berpasangan Zunnun NH (Imun). Di situ juga ada PKS dan Partai Golkar.

Sponsored by MGID

DPD PAN Kota Makassar sendiri dalam waktu dekat akan melaksanakan musyawarah daerah (musda) V. Partai berlambang matahari terbit ini sudah membentuk panitia pelaksana dan steering commitee.

Muh Tawing masuk dalam 12 bakal calon formatur ketua PAN Makassar periode 2020-2025. (rls)

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Makassar #appi-rahman