Minggu, 06 Desember 2020 14:18

Masa Tenang, Ustadz Ije: Saatnya Ketuk Pintu Langit, Berdoa Kemenangan untuk "ADAMA"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustaz Muhammad Iqbal Djalil (Ije)  bersama Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.
Ustaz Muhammad Iqbal Djalil (Ije) bersama Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Jelang pemilihan Pilkada Makassar 9 Desember, Muhammad Iqbal Djalil (Ustad IJe) ajak pendukung Danny-Fatma untuk berdoa bersama agar pasangan ADAMA selalu diberi kemudahan dan memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Founder Ije Squad, H. Muhammad Iqbal Djalil, Lc. , atau Ustadz Ije, mengajak kepada seluruh pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, H. Mohammad Ramdhan Pomanto-Hj. Fatmawati Rusdi, untuk mempergunakan masa tenang menjelang pemilihan ini dengan banyak beristighfar dan memperbanyak berdoa kepada Allah Ta'ala.

Menurut ketua Yayasan Buq'atun Mubarakah Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar itu, tahapan kampanye telah selesai, sehingga upaya dan gerak langkah selanjutnya adalah mengetuk pintu langit.

"Ikhtiar kita dengan mengetuk pintu langit seraya berdoa memohon ampun serta kemudahan untuk menang dalam pilkada ini bersama dengan Adama (akronim Danny-Fatma)," tutur Ustadz Ije di Kota Makassar, Ahad (6/12/2020).

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

Dia menyampaikan, doa adalah senjata ampuh bagi kaum Muslimin. Selain usaha tentunya, target kemenangan juga akan mampu diperoleh dengan berdoa kepada Allah Ta'ala.

"Mari saudara-saudariku kita berdoa agar Allah Ta'ala memberikan kemenangan kepada Pak Danny dan Ibu Fatma," tutur Ustadz Ije.

Selain itu, tokoh politisi keummatan tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat luas agar bersama-sama menciptakan suasana yang tetap tenang, tertib dan turut serta dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah serentak, termasuk di Kota Makassar, pada Rabu, 9 Desember 2020.

#ustaz ije #danny-fatma #Pilkada Makassar 2020