Sabtu, 05 Desember 2020 20:02

Benelli Owner Celebes akan Bentuk Chapter Parepare hingga Giatkan Aksi Sosial

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Benelli Owner Celebes saat menggelar kopdar di Gastros Cafe Mal Ratu Indah, Jumat (4/12/2020).
Benelli Owner Celebes saat menggelar kopdar di Gastros Cafe Mal Ratu Indah, Jumat (4/12/2020).

Operation Manager Benelli Makassar, Mifta Farid S Putra, mengatakan, Kalla Kars selaku diler resmi Benelli di Sulawesi selalu mendukung setiap kegiatan BOC. Menurutnya, kehadiran Benelli yang makin dicintai masyarakat tak lepas dari eksistensi klub tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Benelli Owner Celebes (BOC) kembali merutinkan agenda-agenda yang sempat tertunda selama pandemi. Rencananya, mereka akan menggelar touring di pekan terakhir Desember nanti.

Ketua BOC, Nur Alamsyah Mangarengi, mengatakan, agenda terdekat ialah touring ke Enrekang. Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi BOC Chapter Parepare.

"Owner Benelli sudah banyak di sana (Parepare), sekitar 20-an. Jadi, BOC Chapter Parepare juga terbentuk dan kita akan hadiri deklarasinya," kata Alamsyah, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga : Bertabur Hadiah, Saatnya Beli Benelli dapatkan Berbagai Hadiah Langsung dan Potongan Hingga Rp5 Juta

Selain itu, lanjutnya, BOC juga akan kembali menggiatkan kegiatan-kegiatan bakti sosial. Club ini diharapkan dapat selalu dekat dengan masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan uluran tangan.

"Kita sudah sering berbagi ke panti asuhan, berupa paket makanan. Waktu bencana di Masamba juga kami ke sana untuk menyalurkan bantuan. Itu sekaligus menjadi touring paling jauh BOC sejauh ini," tutur Bro Alam, sapaan karib Alamsyah.

Dia mengatakan, kopdar juga sudah rutin dilaksanakan kembali untuk membahas perencanaan berbagai agenda selanjutnya. Mereka baru saja menggelarnya di Gastros Cafe Mal Ratu Indah, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga : Beli Benelli Cruiser Gratis Daymaker LED dan Side Bag Custom

“Rencananya, kopdar akan kembali digelar di pekan kedua Desember mendatang. Sudah lumayan member yang hadir, sekitar 30 orang. Sejauh ini, kami sudah memiliki member sekitar 122 orang,” sebutnya.

Sementara itu, Operation Manager Benelli Makassar, Mifta Farid S Putra, mengatakan, Kalla Kars selaku diler resmi Benelli di Sulawesi selalu mendukung setiap kegiatan BOC. Menurutnya, kehadiran Benelli yang makin dicintai masyarakat tak lepas dari eksistensi klub tersebut.

“Komunitas sangat aktif melaksanakan berbagai kegiatan. Inilah yang juga menjadi daya tarik Benelli. Komunitasnya sangat solid. Penuh dengan kekeluargaan yang member-nya berasal dari berbagai macam latar belakang,” tuturnya.

#Benelli Makassar #Benelli Owner Celebes