Jumat, 04 Desember 2020 20:04

Pendukung Siap Jemput Kemenangan Anir-Lutfi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pendukung Siap Jemput Kemenangan Anir-Lutfi

Warga Kampung Tala, Kelurahan Tala, Kecamatan Ma'rang kompak menyambut paslon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), pada Jumat (4/12/2020) sore.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Warga Kampung Tala, Kelurahan Tala, Kecamatan Ma'rang kompak menyambut paslon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), pada Jumat (4/12/2020) sore. Anir dan Lutfi mengakhiri kampanyenya di zona 3 yang meliputi Kecamatan Ma'rang, Segeri dan Mandalle.

Kehadiran Anir-Lutfi di Kampung Tala mendapat respons meriah warga. Paslon dengan tagline Pangkep Sejahtera itu, disambut tarian khas bugis Paduppa dan tradisi Angngaru.

Dari depan jalanan Kampung Tala, Anir-Lutfi dipayungi dan dikalungkan sarung khas Bugis-Makassar.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Di sela-sela pertemuan dengan warga Kampung Tala, Anir menyambut suka cita warga yang sedari pagi menunggu dan menyiapkan acara kedatangannya. Dia mengapresiasi tinggi warga kampung Tala yang menunjukkan dukungannya kepada Anir-Lutfi.

"Awalnya saya merasakan kelemahan yang luar biasa, saya tidak tahu dari mana mengangkat masyarakat dari kemiskinan. Namun satu yang pasti, cinta dan kekuatan keluarga saya di Ma'rang memberikan kekuatan luar biasa. Saya kuat karena kita semua. Saya dan Pak Lutfi bukan siapa-siapa. Kami hanya bagian kecil dari keluarga ta, mohon dukungan ta untuk Anir-Lutfi," kata Anir di hadapan para pendukungnya.

 

Anir menuturkan, dirinya merasakan dorongan yang kuat untuk bisa ikut berperan dalam Pilkada ini, karena banyaknya masyarakat yang memerlukan bantuan dan uluran tangan.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

"Bagi saya bukan sesuatu yang mudah untuk mengambil keputusan. Bagi saya amanah itu bukan sesuatu yang mudah untuk diemban. Namun saya dan Pak Lutfi bertekad menghapuskan kesedihan mereka yang tiap hari makan dari belas kasihan, rumah yang tidak layak dan kemelaratan hidup. Saya bisa merasakan harapan mereka, di pegunungan, di sela-sela perkotaan, di kepulauan. Meski itu tidak terucap, kami bisa merasakan kesedihannya," tutur Anir kepada warga yang larut dalam kesedihan.

Sponsored by MGID

Menjalani masa kampanye hingga 80 hari, bukan hal yang mudah bagi mantan legislator Sulsel ini. Anir-Lutfi kata dia bakal mengembalikan kejayaan Pangkep, mengeluarkan Pangkep dari kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan untuk anak pemuda.

"Izinkan Anir-Lutfi mengembalikan kejayaan Pangkep. Izinkan Anir-Lutfi membuka lapangan kerja bagi pemuda-pemudi, sehingga tidak ada lagi yang merantau jauh. Titipkan semangat kalian kepada kami dan akan kami buat kalian bermakna bagi kampung halaman," ujar ujar politisi Gerindra tersebut disambut tepuk tangan warga.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

Sementara itu, Lutfi Hanafi yang juga memberikan sambutan, berharap warga Kecamatan Ma'rang Bersatu memenangkan nomor urut 4.

"Saatnya asli keturunan Ma'rang menjadi bupati dan wakil bupati. Kami malu Pangkep dikatakan miskin. Andi Nirawati meninggalkan jabatannya di DPRD maju sebagai Bupati. Beliau rela melepas jabatannya, maka saya harap kita semua ikhlas mendukung nomor urut 4. Mari sama-sama menjemput kemenangan, semangat kami untuk kepentingan kita semua," harap Lutfi.

Dengan mencanangkan program prioritas, bantuan kesejahteraan rumah tangga Rp10 Juta per KK, dirinya dan Anir bertekad menyejahterakan masyarakat Pangkep.

Baca Juga : Segini Kekayaan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi

"Bantuan itu cuma-cuma, untuk rakyat. Tidak ada gunanya gedung mewah, rumah jabatan tanpa adanya kesejahteraan masyarakat. Mari semua coblos nomor 4," ucapnya bersemangat.

Sebelum tiba di titik kampanye, pantauan di lapangan, Jalan poros Kabupaten Pangkep dipadati pendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Menggunakan kendaraan roda dua dan empat, ribuan pendukung mengiringi kampanye terakhir paslon nomor urut 4 tersebut.

Simpatisan dan pendukung Anir-Lutfi yang mengenakan baju oranye dan masker, pun mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember. (*)

Sponsored by advertnative
 
#anir-lutfi