Jumat, 04 Desember 2020 19:45

Jemput Kemenangan, Warga Tumpah di Kampanye Terakhir Suardi Saleh-Aska

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jemput Kemenangan, Warga Tumpah di Kampanye Terakhir Suardi Saleh-Aska

Kehadiran berbagai elemen di hari terakhir kampanye, merupakan inisiatif para relawan untuk mengawal langsung Suardi Saleh dan Aska.

BARRU - Hari terakhir kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) begitu spesial. Aroma kemenangan kian terasa jika melihat antusiasme warga yang hadir. Begitu ramai dan sulit dibendung.

Tanpa digerakkan, mereka secara sukarela hadir di kampanye terakhir, sekaligus memberi pesan jika rakyat Barru masih sangat mendambakan Suardi Saleh melanjutkan kepemimpinannya di kabupaten berjuluk “Kota Hibridah” itu.

Sebagai bentuk dukungannya, sebagian diantara warga rela membranding kendaraan pribadinya dengan gambar berpasangan SS-AK. Termasuk menempelkan sticker yang memuat nama pasangan yang dikenal sederhana, peduli dan merakyat itu.

Baca Juga : Diperiksa DKPP soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Berikut Jawaban Ketua KPU Kabupaten Barru

Ketua Tim Pemenangan SS-AK, Andi Anwar Aksa mengatakan, kehadiran berbagai elemen di hari terakhir kampanye, merupakan inisiatif para relawan untuk mengawal langsung Suardi Saleh dan Aska.

Meski dengan jumlah yang banyak, pihaknya tetap meminta dan memperhatikan standar protokol kesehatan. Seperti selalu mengenakan masker.

“Kami tetap minta agar semua yang ikut itu harus patuhi protokol kesehatan. Karenanya diwajibkan memakai masker," kata Andi Anwar Aksa, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga : Sah! KPU Umumkan Suardi-Aska Pemenang Pilkada Barru, Unggul di 6 Kecamatan

Andi Anwar yang juga mantan wakil bupati Barru menuturkan, kehadiran sejumlah komunitas pendukung itu, juga menandakan jika masyarakat Barru ingin terus bersama menjemput kemenangan SS-AK pada 9 Desember 2020.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Kampanye pasangan SS-AK, H. Takbir mengurai, kehadiran sejumlah tim dan relawan pada titik sosialisasi sebagai bentuk kebahagiaan jika SS-AK sukses menyelesaikan masa kampanye selama beberapa bulan terakhir.

"Ini juga bagian keseriusan para tim dan elemen masyarakat untuk menjemput kemenangan. Apalagi seluruh rangkaian telah dilalui dengan lancar, aman dan baik," sebut H. Takdir.

Baca Juga : Suardi Saleh-Aska Makin Menjauh Hasil Real Count KPU Barru

Sementara Calon Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Barru yang begitu antusias memberikan support dan dukungan hingga saat ini.

Ia menaruh harapan besar, agar masyarakat bisa memilih pemimpin yang serius membangun Barru. Kata dia, pilkada adalah pesta seluruh rakyat. Sehingga jika atas izin Tuhan menjadi pemenang, maka itu juga adalah kemenangan rakyat Barru.

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada masyarakat Barru. Mari kita semua ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos nomor 2. Mari berpesta dengan damai dan jangan biarkan Barru ku dan Barru ta semua mundur," tutup Suardi Saleh.

Penulis : Achmad Afandy
#Pilkada Barru 2020