Jumat, 04 Desember 2020 19:02

Ketua Golkar Sulsel Pimpin Konsolidasi di Gowa, Adnan: Taufan Pawe Menambah Semangat Kita

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Golkar Sulsel Pimpin Konsolidasi di Gowa, Adnan: Taufan Pawe Menambah Semangat Kita

Adnan dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Taufan Pawe menambah semangat dan motivasi kader Golkar dalam memenangkan pasangan Adnan-Kio.

RAKYATKU.COM,GOWA - Konsoldasi Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus berlanjut. Kali ini, wali kota Parepare dua periode ini mengunjungi sektretariat DPD II Golkar Gowa, Jumat (4/12/2020).

Koordinasi ini juga dirangkaikan dengan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 Gowa untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni.

Konsolidasi ini juga dihadiri Wakil Ketua DPP AMPG Sitti Aisyah dan sejumlah elite DPD I Golkar Sulsel.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Adnan dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Taufan Pawe menambah semangat dan motivasi kader Golkar dalam memenangkan pasangan Adnan-Kio.

"Saya tahu persis Pak Taufan bagaimana kepemimpinannya. Kehadiran beliau membuat kita semakin semangat dan membuat para kader Golkar tulus dan ikhlas memenangkan usungan Golkar," kata Adnan disambut meriah para kader Golkar.

Mantan anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar ini juga meminta maaf tidak bisa mengikuti konsolidasi Golkar sampai selesai. Mengingat, masa terakhir kampanye ini, ia akan tutup dengan zikir dan doa bersama serta salat asar berjemaah.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Saya yakin beliau bisa meberikan semangat untuk menyambut kemenangan kita pada 9 Desember nanti. Selain bisa memenangkan, kehadiran Pak Taufan bisa menambah partisipasi pemilih di Gowa," jelasnya.

Sementara Taufan Pawe mengatakan, ketika Golkar telah menentukan usungannya, harga mati untuk kader memenangkan pasangan Adnan-Kio.

"Mesin Partai Golkar harus memiliki peran besar untuk memenangkan Adnan-Kio. Jika ada kader atau anggota fraksi yang tidak memperlihatkan jiwa militansinya memenangkan usungan Golkar, sanksi tegas akan menanti," kata Taufan.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

Ketua MKGR Sulsel ini menjelaskan, Adnan merupakan tokoh yang dilahirkan Partai Golkar. Mengingat keluarga besar Adnan, yakni keturunan Yasin Limpo merupakan tokoh-tokoh yang membuat Golkar di Sulsel berjaya.

"Kita tidak perlu meragukan ke-Golkar-an Adnan. Karena beliau keturunan ketiga dari Golkar. Sehingga kita wajib bekerja keras memenangkannya. Jadi seluruh kader mulai dari tingkatan bawah sampai atas dan anggota fraksi, wajib bergerak. Nanti kita evaluasi, apakah mesin partai betul-betul bergerak atau tidak," tegas wali kota berlatar belakang ahli hukum ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#golkar sulsel #parepare #taufan pawe