Jumat, 04 Desember 2020 16:38

Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah di Kampanye Pamungkas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah di Kampanye Pamungkas

Jalan poros Kabupaten Pangkep dipadati pendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Jalan poros Kabupaten Pangkep dipadati pendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Menggunakan kendaraan roda dua dan empat, ribuan pendukung mengiringi kampanye terakhir paslon nomor urut 4 tersebut, Jumat (4/12/2020).

Kampanye pamungkas Anir-Lutfi berlangsung di zona tiga, meliputi Kecamatan Mandalle, Segeri, dan Marang. Pantauan di lapangan, simpatisan dan pendukung Anir-Lutfi yang mengenakan baju oranye dan masker, mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember.

"Nomor empat membuktikan hatinya hanya untuk rakyat. Mari bersama-sama kita keluar dari kemiskinan, kesulitan pupuk, kemelaratan, ingat ki nomor 4 menuju Pangkep Sejahtera," kata Anir di sela-sela penguatan tim pemenangan Anir-Lutfi, di Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga : 

Mantan legislator Sulsel ini, mengajak masyarakat Pangkep untuk menyalurkan hak pilihnya. Sebab satu suara menentukan nasib kabupaten Pangkep lima tahun ke depan.

"Saya tunggu kemenangan Insya Allah pada tanggal 9 Desember nanti. Tunjukkan pada semua orang bahwa program Anir-Lutfi adalah program berorientasi rakyat," ujarnya.

Cawabup Lutfi Hanafi, menambahkan kalau perjuangan Anir-Lutfi bukanlah perjuangan individu atau pun kelompok. Murni kata dia, perjuangan menyejahterakan rakyat.

 

"Anir itu Amanah, Nur (Cahaya) Ikhlas dan Rahmat. Jadi apakah siap memenangkan Anir-Lutfi?," tanya Lutfi kepada para pendukungnya.

Semuanya kemudian menyeru, "Siap" jawab pendukung, kompak.

Lutfi mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut 4 karena program andalan Anir-Lutfi yang mampu mengangkat Pangkep dari zona kemiskinan.

"Program andalan kami Rp 10 juta per KK adalah program yang berpihak pada rakyat. Insya Allah jika Anir-Lutfi terpilih, kita berjuang menjadikan Pangkep sebagai Kabupaten terkaya di Sulsel," seru Lutfi dibarengi yel-yel kemenangan pendukung dan simpatisan Anir-Lutfi. (*)

#anir-lutfi