Jumat, 04 Desember 2020 16:38

Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah di Kampanye Pamungkas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah di Kampanye Pamungkas

Jalan poros Kabupaten Pangkep dipadati pendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Jalan poros Kabupaten Pangkep dipadati pendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Menggunakan kendaraan roda dua dan empat, ribuan pendukung mengiringi kampanye terakhir paslon nomor urut 4 tersebut, Jumat (4/12/2020).

Kampanye pamungkas Anir-Lutfi berlangsung di zona tiga, meliputi Kecamatan Mandalle, Segeri, dan Marang. Pantauan di lapangan, simpatisan dan pendukung Anir-Lutfi yang mengenakan baju oranye dan masker, mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember.

"Nomor empat membuktikan hatinya hanya untuk rakyat. Mari bersama-sama kita keluar dari kemiskinan, kesulitan pupuk, kemelaratan, ingat ki nomor 4 menuju Pangkep Sejahtera," kata Anir di sela-sela penguatan tim pemenangan Anir-Lutfi, di Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Mantan legislator Sulsel ini, mengajak masyarakat Pangkep untuk menyalurkan hak pilihnya. Sebab satu suara menentukan nasib kabupaten Pangkep lima tahun ke depan.

"Saya tunggu kemenangan Insya Allah pada tanggal 9 Desember nanti. Tunjukkan pada semua orang bahwa program Anir-Lutfi adalah program berorientasi rakyat," ujarnya.

Cawabup Lutfi Hanafi, menambahkan kalau perjuangan Anir-Lutfi bukanlah perjuangan individu atau pun kelompok. Murni kata dia, perjuangan menyejahterakan rakyat.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

"Anir itu Amanah, Nur (Cahaya) Ikhlas dan Rahmat. Jadi apakah siap memenangkan Anir-Lutfi?," tanya Lutfi kepada para pendukungnya.

Semuanya kemudian menyeru, "Siap" jawab pendukung, kompak.

Lutfi mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut 4 karena program andalan Anir-Lutfi yang mampu mengangkat Pangkep dari zona kemiskinan.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

"Program andalan kami Rp 10 juta per KK adalah program yang berpihak pada rakyat. Insya Allah jika Anir-Lutfi terpilih, kita berjuang menjadikan Pangkep sebagai Kabupaten terkaya di Sulsel," seru Lutfi dibarengi yel-yel kemenangan pendukung dan simpatisan Anir-Lutfi. (*)

#anir-lutfi