Jumat, 04 Desember 2020 14:10

Tanggapi Debat Ketiga, ATA: Hanya Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi Wabah Covid-19 di Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Taufiq Aris
Andi Taufiq Aris

Aksi bagi-bagi masker itu diharapkan bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka Covid-19.

JAKARTA -- Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) dinilai sebagai pasangan yang paling peduli dengan kondisi kesehatan masyarakat Makassar.

Melalui gerakan nyata bagi-bagi masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Appi-Rahman ingin menjaga dan melindungi masyarakat Kota Makassar.

Ini merupakan kepedulian paslon nomor urut 2 tersebut dalam pengendalian penyebaran Covid-19. Sedikitnya telah 4 juta lembar masker dibagikan kepada penduduk Kota Makassar.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Aksi bagi-bagi masker itu diharapkan bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka Covid-19.

Direktur MDI, Andi Taufiq Aris, mengatakan langkah yang dilakukan Appi-Rahman itu sangat tepat di masa pandemi saat ini.

 

"Dari empat paslon di Kota Makassar, hanya Paslon Appi-Rahman paling konsisten memerangi wabah Covid-19 di Makassar," terang ATA, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Dijelaskan, kendala mendasar warga Kota Makassar saat ini adalah mengantisipasi meluasnya wabah korona di masyarakat sekaligus membantu pemerintah menurunkan maupun mencegah penyebaran Covid-19.

Sponsored by MGID

Aksi bagi-bagi masker ini dilakukan pendukung dan simpatisan Appi-Rahman dengan mengunjungi dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer kepada warga Kota Makassar. (rls)

Sponsored by advertnative
 
#appi-rahman #Pilkada Makassar