Kamis, 03 Desember 2020 17:56

Harper Perintis Usung Tema Resilience 2021 Grow Stronger! di Pergantian Tahun, Tamu Disiapkan Bingkisan Menarik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
I Gede Arya Pering Arimbawa
I Gede Arya Pering Arimbawa

Harper Perintis menghadirkan konsep makan malam diiringi live music dengan tema spesial tahun baru Barbeque ala Indonesia di area D’Veranda dan area kolam renang.

RAKYATKU.COM - Momen pergantian tahun banyak dinantikan. Tidak terkecuali untuk masyarakat dari luar kota yang berkunjung ke Kota Makassar mencari tempat yang aman dan nyaman, juga makanan yang lezat, serta hiburan yang atraktif kemeriahan tahun baru.

Setiap tahun, Harper Perintis Makassar juga menyajikan acara malam tahun baru yang berkesan dan meriah. Juga menyiapkan promo-promo yang menarik.

Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini akan dirayakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Para tamu akan terus diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan. Termasuk physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

"Kali ini kami akan mengadakan acara malam pergantian tahun dengan konsep unik. Bertema 'Resilience 2021 Grow Stronger'. Artinya ketangguhan, kelenturan atau fleksibilitas
seseorang dalam menghadapi tantangan, seperti kita menghadapi pandemi ini," ujar I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Harper Perintis, Kamis (3/12/2020).

 

 

Harper Perintis tidak hanya menyuguhkan nuansa dekorasi tahun baru yang luar biasa.

"Kami juga menghadirkan konsep makan malam diiringi live music dengan tema spesial tahun baru Barbeque ala Indonesia di area D’Veranda dan area kolam renang Harper Perintis Makassar," lanjutnya.

Director of Sales, Arifin Achmad menambahkan, para tamu berkesempatan mendapatkan bingkisan menarik untuk keluarga. Itu berlaku setiap membeli paket promo
Resilience 2021.

"Harga mulai dari Rp1.203.225 nett per room per night. Sudah termasuk sarapan buffet untuk 2 orang, dinner spesial tahun baru untuk 2 orang, dan juga hadiah bingkisan menarik
spesial tahun baru dari Harper Perintis Makassar," jelas Arifin.

 

#Harper Perintis