Kamis, 03 Desember 2020 16:55

Jelang Pencoblosan, Giliran Andi Mustaman Alihkan Dukungan ke Danny-Fatma

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barisan pendukung Andi Mustaman kini bersatu untuk memenangkan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.
Barisan pendukung Andi Mustaman kini bersatu untuk memenangkan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.

"Dari empat pasangan calon wali kota Makassar, sikap politik saya ke Pak Danny Pomanto. Saya mengajak tim dan pendukung saya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini," ucap Aman, sapaan akrab Andi Mustaman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan bakal calon kontestan Pilkada Makassar, Andi Mustaman, menginstruksikan tim dan pendukungnya untuk memenangkan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

"Dari empat pasangan calon wali kota Makassar, sikap politik saya ke Pak Danny Pomanto. Saya mengajak tim dan pendukung saya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini," ucap Aman, sapaan akrab Andi Mustaman di hadapan tim dan pendukungnya, Kamis (3/12/2020).

Mantan legislator DPRD Sulsel ini tak memungkiri, Pilkada Makassar akan dimenangkan pasangan Danny-Fatma. Itu terbukti dengan gelombang dukungan yang terus mengalir yang terkonfirmasi di sejumlah hasil survei.

Baca Juga : 

"Gelombang dukungan untuk Pak Danny besar. Kemampuan dan pengalamannya lima tahun lalu menjadi modal untuk membangun dan memperbaiki Kota Makassar," papar akademisi plus politisi ini.

Bagi dia, pembangunan manusia dari segi pendidikan menjadi program utama yang harus dibenahi. Hal ini sejalan dengan salah satu program Danny-Fatma.

"Cita-cita kami sejalan dengan visi dan misi, serta program yang digodok pasangan Danny - Fatma," ucap Aman, Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar ini.

 

Diketahui, Aman sebelumnya cukup bergerak masif di 153 kelurahan menyosialisasikan dirinya untuk maju di pemilihan calon wali kota Makassar. Namun, dirinya tak mendapat dukungan partai politik.

Kini, mesin politik yang telah terbentuk tersebut digunakan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020 #andi mustaman