Kamis, 03 Desember 2020 16:31

Jemaah Masjid Agung Doakan Bupati Bantaeng Lekas Sembuh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin
Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin

Usai salat magrib berjemaah, juga akan dilaksakan doa bersama untuk kesehatan Bupati Bantaeng.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Pengurus Masjid Agung Syekh Abdul Gani mengajak semua umat islam untuk melaksanakan salat magrib berjemaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Kamis, 3 Desember 2020. Usai salat magrib berjemaah, juga akan dilaksakan doa bersama untuk kesehatan Bupati Bantaeng.

Ketua Pengurus Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Haji Kasir mengatakan jemaah akan berkumpul untuk mendo'akan Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin agar segera pulih.

Ilham Syah Azikin diumumkan terkonfirmasi Covid-19 pada Rabu 2 Desember 2020. Do'a bersama akan dilakukan usai salat magrib dan berakhir sebelum salat Isya.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Doa bersama itu juga akan dilanjutkan Jum'at 4 November 2020 besok setelah Salat Jum'at di Masjid Agung Syekh Abdul Gani. Dia menyebut, ini adalah bentuk kecintaan pengurus Masjid Syekh Abdul Gani terhadap Ilham Azikin yang merupakan pemimpin di Kabupaten Bantaeng.

Informasi yang diperoleh, seluruh jamaah masjid se Kabupaten Bantaeng akan melakukan doa bersama meminta kesembuhan Bupati Bantaeng dari Covid-19.

"Kami sementara koordinasi dengan tim zikir. Saya mengajak para jamaah dan masyarakat Bantaeng agar kita senantiasa mendoakan Pak Bupati Bantaeng agar segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali," katanya.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

Tidak hanya jemaah Masjid Syekh Abdul Gani, komunitas pejuang subuh Kabupaten Bantaeng juga berencana untuk melaksanakan doa bersama usai salat subuh, Jumat 4 Desember 2020. Komunitas yang bertekad untuk meramaikan masjid di subuh hari ini juga menggelar doa untuk kesembuhan Bupati Bantaeng.

"Rencananya sebentar subuh, di Masjid di Jalan lingkar," kata salah seorang pengurus Pejuang Subuh, Indra.

Penulis : Irmawati Azis
#pemkab bantaeng #Satgas Covid-19