Kamis, 03 Desember 2020 15:37

Warga Pulau Ramai-ramai Dapatkan Kartu Anir-Lutfi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Nirawati
Andi Nirawati

Warga kepulauan di Kabupaten Pangkep ramai-ramai menerima Kartu Penerima Program Prioritas Nomor 4 (KP-4) dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Warga kepulauan di Kabupaten Pangkep ramai-ramai menerima Kartu Penerima Program Prioritas Nomor 4 (KP-4) dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Warga Pulau Salemo, Haerul mengatakan, dari hari ke hari antusias warga yang ingin memiliki KP-4 semakin tinggi. Di daerahnya, sudah ada ratusan warga yang menerima.

"Kalau di sini, jumlah kartu yang tersebar dan diterima masyarakat sudah ada ratusan. Tiap hari itu terus bertambah," kata Haerul di sela-sela tatap muka dengan paslon nomor urut 4, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Saking dikenalnya program Rp10 Juta per KK Anir-Lutfi, dirinya telah membentuk empat titik dan empat relawan yang siap menerima aspirasi warga pulau, jika ingin bergabung dengan tim nomor 4.

"Di sini sudah ada belasan relawan yang kami rekrut. Sekitar empat orang yang aktif, sisanya bergerak sendiri karena kami juga di sini ada beberapa intimidasi sehingga ada yang bergerak sendiri," ucap pria 55 tahun ini.

 

Dari sekitar 400 KK warga Pulau Salemo, Haerul menargetkan 60-70 persen masyarakat bisa memenangkan Anir-Lutfi.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

"Mudah-mudahan 60-70 bisa menang di sini. Saya bilang sama mereka, program ini sebentar lagi terlaksana, apalagi sudah ada kartunya. Ini bukan janji semata tapi akan dirasakan masyarakat ketika Anir-Lutfi terpilih, jelas sudah ada kartunya," ucap Haerul menirukan gayanya.

Sponsored by MGID

Warga Salemo lainnya, Suryani juga terkejut dengan pencapaian tim Anir-Lutfi. Dirinya kaget karena banyak warga yang meminta bergabung dan menginginkan Kartu Penerima Program Prioritas.

"Tiap hari itu, pasti ada yang menyerahkan data, dan ingin bergabung. Ini saja, 75 kartu sudah saya bagikan. Dan ini ada lagi tambahan karena permintaan semakin banyak," kata Suryani.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

Dia menjelaskan, pasca peluncuran Kartu Penerima Program Prioritas dan debat terakhir, pendukung dan simpatisan Anir-Lutfi kian bertambah.

"Biasanya mereka dengar dari mulut ke mulut, juga dari kampanye Anir-Lutfi yang sudah beberapa kali ke Salemo. Ada juga tahu dari media sosial. Mereka datang satu-satu ke saya dan menginginkan kartu dan mau jadi bagian dari relawan Anir-Lutfi," jelas perempuan berusia 40 tahun ini.

Pada pertemuan itu, Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi yang hadir di tengah-tengah masyarakat pulau, berterima kasih karena banyaknya warga yang menginginkan program prioritas Anir-Lutfi. Dia mengingatkan agar masyarakat yang belum menerima kartu disarankan untuk mengunjungi posko-posko pemenangan Anir-Lutfi.

Baca Juga : Segini Kekayaan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi

"Tim kita di setiap kecamatan ada, jadi bagi yang mau bisa dikunjungi posko-posko Anir-Lutfi," ajak Anir di hadapan warga. (*)

Sponsored by advertnative
 
#anir-lutfi #pilkada pangkep 2020