Kamis, 03 Desember 2020 00:26

Satlantas Polres Wajo Raih Dua Penghargaan dari Polda Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satlantas Polres Wajo Raih Dua Penghargaan dari Polda Sulsel

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, penghargaan tersebut hasil kerja keras dan komitmen seluruh personel Satlantas Polres Wajo.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo menerima penghargaan dalam rapat kerja dan teknis (Rakernis) bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel 2020.

Kegiatan yang digelar Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran berlangsung di Four Points by Sheraton, Makassar, Rabu (2/12/2020).

Penghargaan yang diterima Polres Wajo itu berupa peringkat ketiga pada Lomba Bid Kamsel RSPA (Road Safety Partnership Action) dan juara 3 lomba pameran lalu lintas dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Baca Juga : Tinjau Posko, Kasat Lantas Wajo Beri Semangat Petugas Operasi Ketupat 2021

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, SSos, MM hadir menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Merisyam, MSi.

"Alhamdulillah kami berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus," kata AKP Yusuf.

 

Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh personel Satlantas Polres Wajo.

Baca Juga : Olah TKP Polisi, Kecelakaan Beruntun di Wajo Berawal dari Sopir Mengantuk

"Dengan adanya penghargaan ini, semoga bisa meningkatkan semangat anggota untuk terus berinovasi. Mari kita pertahankan penghargaan yang kita peroleh bersama dan harapan ke depannya di wilayah Kabupaten Wajo, kita tanamkan budaya tertib berlalu lintas baik diri sendiri, keluarga, dan anak-anak kita," tutup AKP Yusuf.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel untuk memberikan arahan terkait pencapaian kinerja jajaran polantas di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Satlantas Polres Wajo