Rabu, 02 Desember 2020 12:02

Terus Bergerak Jemput Kemenangan, Relawan ADAMA': Abaikan Klaim Omong Kosong

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Relawan pendukung pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).
Relawan pendukung pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

"Kita jangan terpengaruh dengan maraknya hoaks dan klaim omong kosong. Kita tetap fokus untuk memenangkan nomor satu, Danny-Fatma."

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan pendukung pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), enggan terpengaruh dengan bualan-bualan tim rival yang mengklaim unggul jelang pencoblosan Pilkada Makassar.

"Kita jangan terpengaruh dengan maraknya hoaks dan klaim omong kosong. Kita tetap fokus untuk memenangkan nomor satu, Danny-Fatma," kata Iis, salah satu relawan saat kampanye Fatma di Kecamatan Manggala, Selasa (1/12/2020).

Iis beranggapan, serangan hoaks dan klaim yang dilancarkan di injury time oleh tim lawan merupakan upaya untuk mengganggu konsentrasi kerja-kerja tim Danny-Fatma yang sudah berada dalam jalur kemenangan. Apalagi lembaga survei kredibel selalu mengunggulkan ADAMA’. Sehingga hanya kecurangan yang bisa membuat Danny-Fatma kalah.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

"Isu dan berbagai serangan itu hanya upaya untuk menjatuhkan Danny-Fatma. Kita akan terus solid menjaga suara untuk menuju kemenangan," tutur Iis.

Relawan lainnya, Aang Abdul Fatah, juga beranggapan serupa. Baginya, Danny-Fatma adalah pasangan paling diunggulkan memenangi Pilkada Makassar. Maka wajar selalu mendapat serangan dari kubu tertentu.

Aang yang juga Koordinator Kecamatan Anak Rakyat Manggala pun mengajak kepada seluruh relawan, pendukung, dan simpatisan untuk waspada potensi kecurangan dan menjaga suara Danny-Fatma.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

"Mengajak teman-teman agar tetap fokus, 9 Desember kita pastikan ADAMA' menang, khususnya di Manggala," ucap Aang.

Kampanye tatap muka di Kecamatan Manggala merupakan pemungkas bagi Fatma jelang pencoblosan. Fatma pun memanfaatkan momentum ini menyerukan kewaspadaan. Seluruh tim, relawan, dan simpatisan diharap tetap menjaga basis suaranya masing-masing.

"Mari tetap kita kawal basis suara masing-masing. Tidak ada istilah lengah. Pastikan kemenangan kita di TPS pada 9 Desember mendatang," kata mantan anggota DPR RI ini.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020