Rabu, 02 Desember 2020 10:03

Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Bupati Wajo pada Peringatan HUT Korp Polairud ke-70

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Bupati Wajo pada Peringatan HUT Korp Polairud ke-70

Selamat...

RAKYATKU.COM, WAJO - Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Merdisyam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Wajo bersama Ketua HNSI dan masyarakat Wajo, atas jasanya dalam mengembangkan dan memajukan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Wajo diberikan Kapolda Sulsel usai acara peringatan Hari Ulang Tahun HUT Korp Polairud ke-70 yang diselenggarakan secara virtual di Mako Ditpolairud Polda Sulsel di Jl Ujung Pandang, Makassar, Selasa (1/12/2020)

Usai melaksanakan Upacara secara virtual, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam M.Si., bersama segenap unsur lapisan masyarakat Sulsel menggelar syukuran secara sederhana.

Baca Juga : Upaya Menuju Smart City, Dinas Kominfotik Wajo Siapkan Layanan Wi-Fi Gratis untuk Masyarakat

Tema yang diangkat pada peringatan tahunan ini yaitu 'Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Mendukung Pembangunan  Nasional'.

Bupati Wajo Amran Mahmud dan Ketua HNSI Wajo Asri Jaya Latief yang juaga Anggota DPRD kabupaten Wajo mendapat penghargaan Brivet Kehormatan Bhayangkara Bahari dari Kakor Polairud Baharkam Polri, piagam penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam.

 

Selain Bupati Wajo dan anggota DPRD Wajo, enam personel Polairud Polda Sulsel juga menerima penghargaan yang sama.

Baca Juga : Lomba Inovasi Daerah Pemkab Wajo Kini Masuki Tahapan Presentasi dan Wawancara

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kinerja para personel, begitu juga kepada para elemen masyarakat yang telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Ditpolairud Polda Polda Sulsel," kata Irjen Pol Merdisyam.

Sponsored by MGID

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel juga berpesan kepada segenap Personel Polairud pada khususnya untuk menjaga komitmen penegakan hukum di laut

"Sinergitas, soliditas dan loyalitas kepada masyarakat bangsa dan negara harus dikedepankan demi keutuhan NKRI yang tercinta ini." pesannya.

Baca Juga : Dianggarkan Rp14,5 Miliar, Jembatan Penghubung Belawa-Tanasitolo Segera Dibangun Tahun Ini

“Jangan menyakiti hati masyarakat dan ajak mereka untuk mencari nafkah dilaut dengan baik dan benar tanpa menggunakan bom ikan dan hal-hal yang melanggar hukum” Pesannya.

“Mari kita syukuri dengan semangat kerja dengan menjaga komitmen kita dengan penegakan hukum di laut” tegas Kapolda Irjen Pol Merdisyam.

“Sinergitas dan soliditas dan loyalitas kepada masyarakat bangsa dan negara harus dikedepankan demi keutuhan NKRI yang tercinta ini” harapnya.

Baca Juga : Bupati Wajo Atensi Khusus Pernikahan Remaja SMP yang Viral

Mengapresiasi kinerja para personel dan para elemen masyarakat yang telah memberikan sumbangsih kepada kepolisian khususnya di wilayah hukum Polda Sulsel, Kapolda Irjen Pol Merdisyam memberikan penghargaan serta Brivet Bhayangkara Bahari kehormatan dari Kakor Polairud Baharkam Polri. (adv)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo